Saturday, 31 July 2021
More

    Latest Posts


    EZVIZ C1HC, smart camera untuk smart home andalan

    Ketika berada dirumah, paradiva selaku orang tua pastinya sangat membutuhkan produk brand smart home security untuk memantau aktivitas anak bahkan kondisi rumah saat di tinggal. Seperti smart camera terbaru dari EZVIZ, yaitu C1HC, bisa jadi referensi paradiva, lho!

    Produk terbaru yang baru saja dikenalkan EZVIZ ini di hadirkan melalui Instagram Live Komunitas Emak Blogger @emak2blogger dalam bentuk diskusi.

    EZVIZ C1HC tersedia dengan resolusi 1080p dan lensa sudut lebar yang membuat satu perangkat sudah cukup untuk mengawasi seluruh ruangan dimana aktivitas anak berlangsung, baik itu di kamar anak atau di ruang keluarga.

    EZVIZ C1HC juga sudah mendukung konektivitas nirkabel Wi-Fi yang memudahkan pemasangan tanpa menggunakan kabel. Integrasi dengan aplikasi EZVIZ App yang tersedia untuk smartphone semakin memudahkan pengawasan orang tua untuk melihat tayangan perangkat dimanapun dan kapanpun.

    Setelah melihat dan mengawasi aktivitas anak sepanjang hari, paradiva dapat mengingatkan anak untuk tetap menjaga waktu istirahat di malam hari dengan fitur komunikasi dua arah yang sudah tersemat ke dalam perangkat.

    Beragam fungsi menarik tersebut tidak lepas dari fungsi utama C1HC sebagai kamera pengawas untuk menjaga keamanan hunian.

    Fungsi dari EZVIZ C1HC juga berguna untuk mencegah potensi kedatangan tamu tak diundang, seperti fitur deteksi area gerakan, dimana paradiva dapat mengatur secara manual area pengawasan Seketika terdeteksi gerakan di area tersebut, smart camera EZVIZ akan langsung mengirimkan notifikasi ke smartphone kamu dan memperingatkan adanya gerakan tak dikenal dari area pengawasan.

    “EZVIZ dengan jajaran produknya yang mudah dipasang dan dioperasikan, ingin semakin memperkenalkan lebih lanjut ke masyarakat Indonesia pentingnya produk teknologi seperti smart home & smart camera dalam membantu meningkatkan kehidupan kita sehari-hari, salah satu contohnya adalah dalam pengawasan anak di rumah,” ujar Oktavia Mega Wati, selaku Marketing Manager EZVIZ Indonesia.

    Tujuan utama dari konsep smart home adalah memudahkan kehidupan seseorang dengan meningkatkan fungsi atas perangkat dan peralatan di rumah. Smart camera dari EZVIZ hanya merupakan salah satu dari beragam produk yang ditawarkan EZVIZ untuk mewujudkan smart home ideal.

    Fyi, EZVIZ memiliki lini produk yang luas di berbagai kategori lain seperti kunci pintu pintar, colokan pintar, hingga alarm & sensor bagi paradiva yang berminat akan inovasi dan kemudahan dari gaya hidup futuristik ini.

    Baca juga, Jajaran smart home gadgets, perangkat unik untuk aktivitas di rumah

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR