Redmi Note 9 Turun Harga, Xiaomi Mencari Keluarga Mi Fans Sejati

0
1180
redmi note 9 turun harga

Redmi Note 9 turun harga? Ga Percaya!. Beneran! Xiaomi akhirnya menurunkan harga perangkat Redmi Note 9 Series. Sejak 8 Oktober lalu, Xiaomi Redmi Note 9 series dijual lebih murah dari harga sebelumnya. Diharapkan Mi Fans banyak yang bisa membelinya.

Redmi Note 9 Pro turun harga dan bisa didapatkan mulai dari harga Rp3.299.000. Sedangkan Redmi Note 9 biasa kini dijual dengan harga hanya Rp2.299.000. Pembelian bisa dilakuan melalui mi.com serta official store pada channel e-commerce partner. Harga khusus juga bisa didapat saat membeli di Mi Store dan Mi Shop.

Menurut pihak Xiaomi, dalam keterangan resminya, Sabtu, 10 Oktober 2020, sebulan sesudah diperkenalkan, Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro sudah terjual sebanyak 250.000 unit. Harga baru ini berlaku sejak 8 Okober 2020.

Baca juga: Xiaomi Kenalkan Smartphone Mid Range, Redmi Note 9 Series

Redmi Note 9 Pro memiliki konfigurasi empat kamera dengan lensa utama 64MP untuk menangkap gambar dengan resolusi tinggi, performa layaknya kelas flagship berkat chipset Qualcomm Snapdragon 720G, serta memiliki baterai 5.020 mAh yang mendukung pengisian daya 30W untuk waktu tunggu lebih singkat. Sedangan Redmi Note 9 merupakan smartphone pertama yang ditenagai Mediatek Helio G85, empat kamera dengan lensa utama 48MP, serta baterai 5.020 mAh.

Xiaomi mencari Mi Fans Sejati
Tak hanya mengumumkan Redmi Note 9 Series turun harga, perusahaan IoT asal China itu juga mengungkap sedang mencari empat profil keluarga Mi Fans yang menggunakan produk smartphone dan perangkat pintar Xiaomi.

Setiap bulan akan dicari satu keluarga pengguna produk Xiaomi dengan jumlah anggota minimal empat orang yang menggunakan produk Xiaomi. Sayembara yang berlangsung Oktober-Desember 2020 bisa diikuti dengan cara mengunjungi thread di Mi Community pada tautan ini. Pencarian Keluarga Xiaomi kali ini merupakan tahun kedua setelah tahun sebelumnya memilih 4 Mi Fans dan keluarganya yang beralamat di Banjarmasin, Bali, Bogor, dan Tasikmalaya.

Masing-masing keluarga yang terpilih akan mendapatkan 1 unit Redmi Note 9 Pro, 1 unit Redmi 9, dan 1 unit Redmi 9A untuk dipakai beraktivitas dari rumah. Berbeda dengan tahun lalu, pandemi COVID-19 menyebabkan pemenang Keluarga Xiaomi tahun ini tidak bisa didatangi oleh tim Xiaomi untuk memberikan ucapan secara langsung.

Xiaomi memperkenalkan sejumlah perangkat pintar untuk mendampingi aktivitas penggunanya sepanjang hari baik di luar maupun dalam rumah bagi konsumen di Indonesia. Serangkaian perangkat audio pintar seperti Mi True Wireless Earphones 2 Basic atau Mi True Wireless Earbuds Basic S, serta perangkat kebugaran yakni Mi Smart Band 5 tersedia untuk mendampingi kegiatan sehari-hari. Perangkat yang bisa menemani kegiatan di dalam rumah mulai Mi TV, Mi Robot Vacuum-Mop, atau Mi Wi-Fi Range Extender Pro bisa menjadi rekan setia selama WFH.

Di pasar Indonesia, Xiaomi menguasai pasar true wireless stereo hingga 44,2% berdasarkan riset dari Canalys pada bulan Mei 2020. Salah satu kuncinya adalah tawaran produk dengan rentang harga yang beragam mulai entry-level hingga high-end.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here