Samsung Galaxy S20 FE, sabet fitur-fitur premium kelas flagship

0
Fitur Galaxy S20 FE

Secara resmi Samsung baru saja mengenalkan seri terbaru dari Galaxy S20 FE yang hadir di Indonesia pada awal Oktober ini. Layaknya smartphone kelas flagship, gak ketinggalan Samsung juga menghadirkan fitur-fitur premium pada seri ini, lho!

Dibanderol seharga Rp 9.999 juta, paradiva bakal dapetin desain warna dengan corak yang vibrant dan berani dari Samsung Galaxy S20 FE. Dengan pilihan warna-warna yang cerah seperti Cloud Red, Cloud Orange, Cloud Lavender, Cloud Mint, Cloud Navy dan Cloud White.

Spek kamera tentu saja menjadi poin penting bagi paradiva Social Expressor, karenanya Samsung memastikan pengalaman optimal dari paradiva terutama dalam menggunakan fitur kamera pada Samsung Galaxy S20 FE.

Soal spek kameranya, Samsung Galaxy S20 FE ini dilengkapi dengan kamera depan 32 MP serta tiga kamera belakang (12 MP Wide Angle Camera dan Ultra-Wide Camera dan 8MP Telephoto Camera).

Perangkat ini juga memudahkan paradiva untuk memotret dengan fitur 30x zoom yang dapat memberikan kualitas resolusi tinggi ketika mengambil gambar objek-objek yang jauh.

Fitur Single-Take pun kembali hadir untuk menangkap hingga 14 jenis foto atau video dalam satu kali penangkapan. Pardiva tidak perlu lagi repot-repot melakukan banyak editing untuk membagikan momen-momen terbaik di media sosial kamu, ya!

Selain pengambilan gambar, Samsung Galaxy S20 FE juga dilengkapi dengan fitur yang memudahkan dan memberikan kenyamanan untuk paradiva melakukan Edit & Share.

Dilengkapi dengan fitur Seamless Zoom In dan Quick Crop, paradiva dapat menyesuaikan gambar dengan mudah.

Paradiva juga dapat mengabadikan momen berharga kamu dalam sebuah video dengan Highlight Reel. Mengedit durasi, judul, dan latar musik sesuai selera kamu menggunakan fitur-fitur yang dapat melengkapi kreatifitas dalam membuat konten, serta membagikan konten tersebut kepada teman dan orang-orang yang kamu cintai dengan menggunakan fitur Quick Share.

Selain kemampuan untuk mengabadikan momen-momen penting, Samsung Galaxy S20 FE juga memberikan pengalaman melakukan video call, streaming, dan bermain game menjadi lebih immersive dengan kekuatan layar FHD+ Infinity-O Super AMOLED berukuran 6.5 inci dari Samsung Galaxy S20 FE. Didukung dengan 120 Hz Refresh Rate yang memberikan pengalaman menonton dan bermain game yang smooth.

Dengan Samsung Galaxy S20 FE, paradiva dapat mengekspresikan diri kamu lebih lama, dengan baterai 4500mAH yang didukung dengan teknologi Smart Battery dari Samsung yang pastinya memungkinkan kamu untuk bepergian, bersosialisasi dan berkespresi lebih lama lagi, lho!

Baca juga, Begini First Impression BTS untuk Samsung Galaxy S20 FE!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan