Sunday, 9 May 2021
More

    Latest Posts


    Fitur kamera di Reno4 F bakal buat kamu makin kreatif!

    Setelah resmi diluncurkan, perangkat terbaru milik Oppo, Reno4 F hadir dengan mengusung jargon “Clearly Your Expression”. Hadir dengan inovasi teknologi mobile photography, Reno4 F dilengkapi fitur kamera yang bikin paradiva makin kreatif dengan membawa pengalaman portrait photography berbasis kecerdasan buatan.

    Fitur kamera Reno4 F ini memberikan kemampuan paradiva untuk mengambil gambar pada smartphone layaknya professional. Dengan fitur kecerdasan buatan yang diberikan, paradiva dapat dengan mudah menggunakan foto portrait dan menggunakan fitur penstabil gambar saat kamu merekam.

    Kamera depan perangkat ini menawarkan kamera ganda yang dengan mudah menghasilkan swafoto cantik menggunakan pemrosesan perangkat keras untuk menambahkan efek bokeh pada foto.

    Dual Lens Bokeh, tidak hanya dapat digunakan untuk mengambil swafoto, tetapi juga telah ditingkatkan untuk menimbulkan efek kedalaman saat paradiva mengambil foto dan video bahkan dengan banyak orang dalam satu bidikan, lho!

    AI Color Portrait menghadirkan sebuah perspektif baru fotografi smartphone dengan
    membuat foto potret yang menonjol dengan permainan isolasi warna.

    AI Color Portrait membuat warna latar belakang menjadi hitam dan putih, dan menjaga warna orang atau sekelompok orang di dalam foto tetap tampil alami dengan warna sesungguhnya.

    AI Super Clear Portrait menjamin Reno4 F dapat menghasilkan foto dengan detail wajah terbaik seperti pada alis yang akan tampak sangat jelas, sementara AI Beautification 2.0 menghadirkan fitur kecantikan khusus yang disesuaikan dengan preferensi pengguna lokal dan secara otomatis mendeteksi riasan yang ada seperti lipstik, lalu tampilkan efek yang disesuaikan.

    AI Night Flare Portrait adalah fitur eksklusif OPPO yang menggabungkan efek bokeh dan algoritma lowlight-HDR untuk menangkap foto artistik yang menambahkan efek neon artistik yang indah pada foto potret yang diambil dengan latar belakang lampu kota.

    Jika pengguna ingin mengambil foto selfie di malam hari, AI Super Night Portrait memastikan bahwa swafoto menghasilkan bidikan yang cerah dan jernih, bahkan dalam kondisi kurang cahaya.

    Selain fitur-fitur yang akan menambah kesan profesional pada foto pengguna, Ultra Steady Video generasi ketiga memungkinkan untuk merekam vlog dengan mudah saat berjalan jalan, sekaligus memastikan perekaman video yang stabil, lebih jelas, dan lebih tajam.

    Ultra Steady Video menggunakan solusi perangkat keras dan perangkat lunak yang menggabungkan algoritma Stabilisasi Gambar Elektronik (EIS) dengan sensor giroskop tertanam di dalam kamera depan.

    Oppo Reno4 F hadir di Indonesia dalam dua pilihan warna, Metallic White dan Matte Black. Buat paradiva yang ingin melakukan pemesana, perangkat ini akan membuka pre-order mulai dari 12 hingga 16 Oktober 2020 melalui store.oppo.com/id, maupun jaringan luring Oppo Store.

    Paradiva yang memesan perangkat ini selama periode pre-order akan mendapatkan hadiah langsung berupa Giftbox OASE LP01 senilai Rp 800.000, Telkomsel TAU Entertaiment Special Bundling Package hingga 70GB.

    Anyway, Oppo Reno4 F bakal dijual perdana pada 17 Oktober 2020 dengan harga Rp 4.299 juta, lho!

    Baca juga, Spesifikasi dan Harga Oppo Reno4 F, cuma Rp 4,2 Juta

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR