Huawei Mate 40 Punya Desain Kamera Baru

0
Huawei Mate 40

Huawei ungkap desain Mate 40 pada sebuah teaser. Menariknya, Mate 40 punya desain kamera baru yang memiliki susunan kamera segi delapan. Hmm, kira-kira seperti apa ya, paradiva? Simak ulasannya, ya!

Eksekutif Huawei, He Gang mengungkap di media sosial China Weibo miliknya dengan foto yang sangat mengejutkan seputar faktor bentuk dari Mate 40. Ponsel ini nampak berbeda untuk ponsel yang akan datang.

Foto yang memperlihatkan ponsel yang sebagian besar diselimuti bayangan tersebut, tampaknya memiliki susunan kamera segi delapan.

Blok delapan sisi tersebut berada di tengah bagian belakang ponsel. Menunjukkan pilihan desain yang sangat menarik.

Sementara itu, ada pula detail tambahan yang terungkap dalam foto. Salah saatunya adalah tombol fisik – mungkin volume rocker dan tombol power. Huawei sebelumnya telah melakukan doffed tombol fisik pada Mate 30 Pro-nya.

Dilansir dari T3, sejauh jajaran kamera, kita mungkin dapat mengharapkan tiga fitur yang biasanya terlihat pada ponsel Huawei, yakni lensa standar, zoom dan ultra-wide.

Seperti yang telah diamati sebelumnya, tampaknya sensor tambahan yang penggunaanya tidak langsung terlihat, disertakan dalam smartphone tersebut. Ini mungkin evolusi dari sensor kedalaman yang terlihat pada Huawei Mate 30.

Sulit untuk membedakan detail tambahan berdasarkan pengungkapan bayangan ini, namun harus ada serangkaian pengumuman resmi yang akan segera diluncurkan.

Selain itu, belum ada tanggal spesifik kapan Huawei diperkirakan akan mengumumkan Mate 40. Namun, harus ada pengumuman yang tiba sebelum Oktober berakhir.

Baca juga, Foto OOTD Makin Epic Pakai Fitur Kamera OPPO Reno4 F!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan