Sunday, 9 May 2021
More

    Latest Posts


    LG Jual TV Gulung Seharga Rp 1,2 Miliar

    TV Signature OLED R LG gulung telah dijual di Korea Selatan. Televisi tersebut dijual seharga 87.000 Dollar AS atau sekitar Rp 1,2 M.

    Televisi OLED gulung LG ini pertama kali dirilis pada tahun 2019. OLED TV gulung ini telah membuat para peserta CES terpukau selama dua tahun terakhir.

    Akan tetapi, sekarang kamu dapat benar-benar membeli TV futuristik tersebut. Nah, selama kamu berada di Korea Selatan, kamu bisa memilikinya dengan 87.000 dollar AS.

    Dilansir dari CNET, pada hari Selasa LG mengumumkan bahwa mereka meluncurkan televisi 65 inci ini di negara asalnya. TV OLED Rollable LG ini dipamerkan dalam tujuh toko elektronik konsumen premium yang terletak di pusat-pusat utama di seluruh negeri. Layar TV futuristik ini dapat menghilang ke dasarnya hanya dengan sentuhan tombol.

    Ada tiga mode tampilan untuk OLED ini. LG menyebutnya “full view”, “line view” dan “zero view”. Dalam mode full view, kamu dapat membuka gulungan TV sepenuhnya dari pangkalan sementara tampilan nol yang membungkusnya, memungkinkan kamu untuk hanya memanfaatkan speaker Dolby Atmos di dalam pangkalan.

    Sementara, tampilan line view dapat memungkinkan pengguna untuk melihat bagian dari TV saat membuka gulungan. Selain itu, memungkinkan mereka untuk melihat seperampat layar. Bagian yang tidak gulung ini dapat menunjukkan jam, cuaca atau foto.

    Speaker ini dilapisi oleh wol Kvadrat dari Denmark dengan empat pilihan warna. Yakni, signature black, moon grey, topas blue atau toffee brown. LG juga akan mengizinkan untuk mengukir “nama atau pesan di atas dasar aluminium”.

    Namun sayangnya, masih belum ada kejelasan kapan TV ini dirilis ke luar Korea Selatan. LG tidak memberikan kejelasan lebih lanjut.

    Baca juga, Teknologi Di Balik Samsung Soundbar HW-Q950T

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR