Tuesday, 26 January 2021

OPPO secara resmi luncurkan seri Reno5 5G

OPPO hari ini resmi meluncurkan perangkat OPPO Reno5 5G di Indonesia dengan membawa keunggulan AI Highlight Portrait dan AI Mixed Potrait serta pengalaman video...
More

    Latest Posts


    Acer bekerja sama dengan Porsche Design untuk Notebook terbaru

    Bekerja sama dengan Porsche Design, Acer umumkan Notebook dengan desain ramping ala high class seharga 1.399 dollar AS atau sekitar Rp. 20,5 Juta.

    Source: neowin

    Notebook yang diberi nama Porsche Design Acer Book RS ini diumumkan pada hari ini (22/10). Produk ini merupakan upaya kedua Porsche Design dalam menciptakan desain ramping untuk laptop bermerek. Perangkat ini “menetapkan standar baru” dalam performa dan desain.

    Sebelumnya, Porsche telah mencoba mengembangkan laptopnya sendiri tahun lalu. Laptop tersebut dinamakan Porsche Design Book One.

    Sayangnya, perangkat tersebut tidak berfungsi dengan baik. Laptop itu sangat berat, dirancang dengna kasar dan mengalami beberapa masalah pada softwarenya.

    Pengguna mungkin bisa melihat beberapa kekurangan dalam perangkat tersebut. Padahal produk tersebut dibanderol seharga 2500 dollar AS atau sekitar Rp. 36,7 Juta.

    Untungnya, Porsche Design telah belajar dari beberapa kesalahannya pada Book RS. Secara estetika, tampilannya memukau dengan bagian belakang serat karbon, trim logam dan tepi halus yang bersih. Tampilannya memiliki ruang layar yang lebih banyak daripada Book One dan engselnya terlihat jauh lebih kokoh.

    Source: Neowin

    Dilansir dari Tech Spot, belum ada review mengenai kualitasnya tanpa mencoba notebook tersebut sendiri. Namun, secara keseluruhan sepertinya mengalami peningkatan.

    Book RS ini dibanderol seharga 1.399 dollar AS atau sekitar Rp. 20,5 Juta. Masih jauh lebih mudah untuk dibeli daripada Book One.

    Dalam hal hardware, perangkat terbaru Porsche desain mengemas hingga prosessor Intel Core i7 generasi ke-11 (masih belum ada kepastian dengan modelnya saat ini), GPU Nvidia GeForce MX350, RAM 16GB dan 14-inci, layar IPS 1440p dilindungi oleh Antimicrobial Gorilla Glass.

    Dalam hal masa pakai baterai, Acer menjanjikan masa pakai baterai 17 jam, fast-charging, login sidik jari, Wi-Fi 6 dan port yang lengkap termasuk konektivitas USB-C, Thunderbolt 4 dan USB 3.2 Gen 2 pilihan.

    Source: Neowin

    Acer dan Porsche Design juga bekerja sama dalam menyediakan Mouse RS. Perangkat input ini dibanderol seharga 110 dollar AS dengan desain visual yang mirip dengan notebook itu sendiri. Ada juga “travelpack” yang terdiiri dari mousepad, Mouse RS, serta notebook yang membawa pouch dan sleeve.

    Source: Neowin

    Kamu bisa mendapatkan semua aksesori ini dan Book RS dengan membeli paket premium Porshce Design Acer Book RS seharga 2.000 dollar AS atau sekitar Rp. 29,4 Juta. Belum ada kabar lebih lanjut seputar laptop Acer dengan desain dari Porsche ini akan dipasarkan.

    Baca juga, LG Jual TV Gulung Seharga Rp 1,2 Miliar 

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR