Tuesday, 9 March 2021
[adrotate banner="3"]

Telkomsel dan Gojek Kembali Dukung UMKM Melalui Aplikasi DigiPos

Telkomsel bersama Gojek semakin memperkuat sinergi dalam memperluas manfaat implementasi teknologi digital bagi seluruh lapisan masyarakat. Kini, kolaborasi terbaru diwujudkan dengan membuka akses bagi...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Acer Spin 5 hadirkan laptop Konvortibel dengan Layar Antimikroba

    Laptop baru Acer Spin 5 menghadirkan pengalaman fleksibel dan layar lebih luas melalui Acer Active Sylus. Hmm, penasaran nggak sih paradiva dengan spesifikasinya? Simak ulasannya, ya!

    Acer Spin 5 yang memenangkan Red Dot Design Award 2020 ini merupakan laptop konvertibel layar sentuh. Laptop ini dirancang seringan mungkin dengan berat 1,9 kg dan setipis 14,9 mm. Laptop ini memang ditujukan bagi konsumen yang mencari produktivitas ekstrem. Cocok bagi kamu yang sering naik kendaraan umum.

    Laptop baru ini memiliki desain engsel 360 derajat yang memungkinkannya bertansformasi menjadi berbagai bentuk yang berbeda alias kamu bisa mengubahnya menjadi banyak model. Seperti, mode tablet untuk mencatat atau mode clamshell untuk mengetik.

    Acer Spin 5 ini menghadirkan keyboard yang sedikit lebih tinggi untuk pengalaman mengetik yang ergonomis serta kinerja termal yang lebih baik. Layar sentuh dan bidang sentuh lainnya dilapisi oleh lapisan opsional antimikroba ion perak yang memenuhi standar BPR & EPA pada lapisan keyboard.

    Permukaan sekitranya terbukti menunjukkan tingkat pengurangan mikroba yang tinggi secara konsisten terhadap berbagai bakteri di bawah protokol uji JIS Z 2801 & ISO 22196.

    Spin 5 didukung oleh prosesor intel Core i7 generasi ke-11 dengan grafis iris X. Laptop ini memiliki kinerja yang powerful untuk mendorong ide-ide kreatifmu. Bezel rampingnya dibuat sangat tipis sehingga memungkinkan rasio layar-ke-bodi yang mengesankan sebeser 80%, diperluas lebih jauh dengan layar IPS VertView 3:2 yang memberikan layar 18% lebih luas dari rasio layar 16:9.

    Sehingga, para pengguna dapat membuat kreasi menjadi hidup dengan Acer Active Sylus yang terintegrasi dengan teknologi Wacom AES. Tak hanya itu, laptop ini memiliki masa pakai baterai hingga 15 jam.

    Acer Spin 5 dilengkapi dengan sejumlah port USB Type-C yang berfungsi penuh dengan sertifikasi Thunderbolt 4, Killer 1650 Wi-Fi dan speaker ganda menghadap ke depan. Laptop ini bakal jadi pendamping yang ideal bagi kamu deh pokoknya!

    Baca juga, Acer Kerja sama dengan Porsche Design Untuk Notebook Terbaru

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR