Sunday, 20 June 2021
More

    Latest Posts


    Laptop praktis dan fungsional di seri Acer Aspire 5 terbaru

    Kali ini Acer memperkenalkan serangkaian Laptop terbarunya yang bertenaga di seluruh seri populer Swift, Spin maupun Aspire. Seri Laptop terbaru milik Acer ini dirancang untuk mendorong desain PC ultra-portabel ke area baru, salah satunya Acer Aspire 5.

    Jajaran perangkat yang diperbarui Acer ini hadir dengan fitur-fitur intuitif, estetika desain yang bercita rasa tinggi, dan teknologi terbaru dalam balutan desain yang tipis dan ringan.

    Acer mengklain bahwa model baru dalam jajaran Aspire menjadi yang terdepan dengan menghadirkan prosesor Intel Core Generasi ke-11 terbaru dan grafis Intel ® Iris ® Xe atau GPU diskrit opsional NVIDIA® GeForce® MX450.

    Rangkaian laptop Aspire 5 ini memungkinkan paradiva melakukan banyak tugas secara bersamaan. Ideal untuk produktivitas, layar IPS Full HD touchscreen laptop ini dikelilingi oleh bezel tipis yang memungkinkan rasio layar-ke-bodi lebih dari 80%.

    Penekanan pada tampilan berlanjut hingga sasis ramping dan tampak profesional yang memuat memori DDR4 hingga kapasitas 24 GB dan penyimpanan PCIe SSD hingga 1TB M.2 dan HDD 2TB.

    Selain itu desain engsel yang ergonomis akan sedikit mengangkat bodi Aspire 5 dan memiringkan keyboard ke sudut yang nyaman untuk pengetikan, kemudian dapat menghasilkan proyeksi suara yang lebih baik, dan ventilasi yang juga lebih baik, sementara keberadaan fitur Acer Color Intelligence menyempurnakan tampilan visual.

    Dual band Intel Wi-Fi 6 (Gig+) meningkatkan throughput jaringan rata-rata hingga tiga kali lipat dan mengurangi latensi hingga 75% dibandingkan dengan Wi-Fi 5.

    Pembaruan dari seri Laptop terbaru milik Acer ini diluncurkan dalam acara [email protected] yang disiarkan secara virtual dari Taipei, Taiwan.

    Baca juga, Acer Spin 5 hadirkan laptop Konvortibel dengan Layar Antimikroba

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR