Acer Swift 3X hadir dengan desain lebih tipis dan ringan

0
Acer Swift 3X

Swift 3X yang didesain lebih tipis dan ringan, menjadi salah satu jajaran produk pembaruan dari seri Laptop terbaru milik Acer yang diluncurkan dalam acara next@acer yang disiarkan secara virtual dari Taipei, Taiwan.

Acer menghadirkan Laptop Swift 3X dengan solusi grafis diskrit Intel® Iris® Xe MAX baru yang dipasangkan dengan prosesor Intel Core Generasi ke-11.

Perangkat Laptop ini menawarkan kemampuan unik dan kinerja yang bertenaga saat bepergian kepada profesional kreatif seperti fotografer dan YouTuber untuk bekerja sekaligus bermain game.

Dirancang modern dan ringan, Swift 3X ini memiliki bobot hanya seberat 1,37 kg dengan kemampuan melibas tugas-tugas yang paling intensif dengan daya tahan baterai hingga 17,5 jam. Bahkan baterai di dalamnya juga dapat diisi dengan cepat untuk kemampuan 4 jam penggunaan hanya dalam 30 menit pengecasan.

Warna kontras dan detail menjadi tampilan pada layar 14 inci FHD IPS di Acer Swift 3X. Layarnya mencakup 72% dari gamut warna NTSC dan menawarkan rasio layar-ke-bodi 84%, sementara konten dapat dimuat lebih cepat berkat kecepatan koneksi yang lebih laju dari Intel ® Wi-Fi 6 (Gig+).

Swift 3X juga dilengkapi dengan banyak port, termasuk USB C, Thunderbolt™ 4 dan USB 3.2 Gen 2, memastikan transfer data yang cepat dan nyaman.

Jerry Kao, selaku Co-COO, Acer Inc. menjelaskan bahwa, “Seri Swift selalu hadir mendorong batas inovasi, mencoba memasukkan kekuatan sebanyak-banyaknya ke dalam bentuk seportabel mungkin. Swift 3x baru melanjutkan pola pikir itu, dengan grafis diskrit dalam sasis yang ramping ditujukan bagi mereka yang membutuhkan gaya dan performa saat bepergian.”

Baca juga, Laptop praktis dan fungsional di seri Acer Aspire 5 terbaru


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan