Tuesday, 9 March 2021
[adrotate banner="3"]

Telkomsel dan Gojek Kembali Dukung UMKM Melalui Aplikasi DigiPos

Telkomsel bersama Gojek semakin memperkuat sinergi dalam memperluas manfaat implementasi teknologi digital bagi seluruh lapisan masyarakat. Kini, kolaborasi terbaru diwujudkan dengan membuka akses bagi...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Huawei resmi rilis Mate 40 Series secara global, ini harga dan spesifikasinya

    Huawei memperkenalkan Mate 40 Series, andalan revolusioner terbaru, yaitu Huawei Mate 40 Pro dan Huawei Mate 40 Pro+ yang diperkuat dedikasi Huawei terhadap inovasi menciptakan Mate terbaik yang pernah ada.

    Huawei Mate 40 Series mengadopsi Space Ring Design, sebuah evolusi dari desain melingkar dan simetris ikonik Huawei Mate Series.

    Layar dari kedua perangkat ini memiliki ukuran 6,76 inci OLED dengan refresh rate 90Hz. Pada layar terdapat punch hole elips untuk menempatkan dua kamera selfie. Masih di bagian layar, smartphone ini memiliki resolusi 1.344×2.772 piksel dengan rasio 18,5:9.

    Perangkat Huawei Mate 40 Pro dan Huawei Mate 40 Pro+ membawa kamera depan kecil dua lensa yakni 13MP f2.4 dan TOF 3D untuk sensor biometrik yang dikemas penuh teknologi, dengan 3D Face UnlockUltra Vision Selfie Camera dan Smart Gesture Control (hands-free).

    Terlihat dari body belakang, wadah lensa kamera yang berbentuk lingkaran pada Huawei Mate 40 Series dilengkapi lensa wide 50MP f1.9 dengan OIS dan PDAF. Lensa kedua yaitu telephoto 12MP f2.4 dengan kemampuan 3x optical zoom dan PDAF. Ada juga lansa periskop telephoto 8MP, f4.4, 240mm, dengan kemampuan 10x optical zoom, dukungan OIS, dan PDAF. Selain itu lensa lainnya berjenis ultrawide 20MP f2.4 dengan kemampuan PDAF.

    Pada lansa periskop telephoto, Huawei Mate 40 Pro memiliki fitur Periscope Telephoto Camera untuk mendukung 10x hybrid zoom dan 50x digital zoom, sedangkan Huawei Mate 40 Pro+ mengambil lebih jauh dengan sistem kamera dual-telephoto yang memungkinkan 20x hybrid zoom dan 100x digital zoom.

    Soal dapurpacunya, disematkan dalam Huawei Mate 40 Pro dan Huawei Mate 40 Pro +, Kirin 9000 yaitu SoC 5G 5nm yang diklaim lebih tinggi dari Qualcomm Snapdragon 865 Plus.

    Huawei Mate 40 Series ini juga dilengkapi dengan daya tahan baterai 4.400 mAh, serta mendukung SuperCharge 66W.

    Perangkat premium terbaru milik Huawei ini memiliki RAM 12GB dengan ruang penyimpanan internal 256GB.

    Huawei Mate 40 Pro dilengkapi warna Mystic Silver, White, Black, Green, dan Yellow yang dibanderol seharga 1199 Euro atau setara dengan Rp 20 jutaan.

    Sementara itu, untuk Huawei Mate 40 Pro+ dilengkapi dengan panel belakang keramik berteknologi nano yang indah yang tersedia dalam dua warna ikonik, yaitu Ceramic White dan Ceramic Black yang dibanderol seharga Rp 24 jutaan.

    Sayangnya sejauh ini, Huawei belum memastikan kapan perangkat premium miliknya ini bakal segera di rilis di Indonesia. Kita nantikan saja, ya paradiva!

    Baca juga, Huawei luncurkan 5 produk lini wearables premium di Indonesia

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR