5 Seleb Adu Foto Cantik Pakai Smartphone Endorse

0

Saat ini, para brand smartphone tidak hanya bersaing dalam menyediakan fitur terbaik pada produk mereka, namun juga dalam memilih brand ambassador. Beberapa brand smartphone yang mengincar pasar Indonesia menggunakan para seleb cantik ini untuk menjadi brand ambassador mereka.

Di sisi lain, menjadi brand ambassador memang harus totalitas dalam mempromosikan produk endrosement mereka. 5 seleb ini adu foto cantik pakai smartphone endorse.

Deretan seleb ini adu foto dengan menggunakan fitur kamera dari smartphone yang mereka gunakan. Mereka adalah Raisa, Dian Sastro, Maudy Ayunda, Andrea Dian dan Fay Nabila.

Raisa

Seperti yang kita ketahui, Raisa merupakan salah satu selebriti yang dipilih untuk menjadi brand ambassador OPPO Indonesia. Beberapa waktu lalu, dirinya mencoba salah satu fitur kamera dari OPPO Reno4 F, yaitu fitur AI Color Potrait.

Tak hanya itu, Raisa juga menyebarkan hasil fotonya tersebut pada akun Instagram. Lihat hasil fotonya di bawah ini ya, girls!

Dian Sastro

Dian Sastro menjadi salah satu bagian dari seleb brand ambassador Samsung. Selain menunggah foto selfie menggunakan smartphone endorse-nya, yaitu Samsung S20 Ultra, Dian Sastro juga memberikan tips produktif kerja menggunakan smartphone.

“Untuk memastikan kita dapat memaksimalkan keseharian kita, kita memerlukan sebuah gadget yang powerful, baik untuk bekerja maupun meluangkan waktu bersama keluarga. Dan pastinya gadget yang paling dekat dengan kita adalah smartphone” Ungkap Dian Sastrowardoyo, Artis kenamaan di Indonesia.

Ibu 2 orang anak ini pun menyadari bahwa penting untuk dirinya menggunakan sebuah device yang bisa memberikan dia kemudahan untuk menjalankan seluruh kegiatannya secara maksimal.

 

View this post on Instagram

 

Supporting @saptodjojokartiko @saptojocloset watching #SAPTOJOss21 #SAPTOJOlivestreaming

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Maudy Ayunda

Tak ingin kalah dengan Raisa dan Dian Sastro, Maudy Ayunda juga mengunggah foto selfienya menggunakan Vivo X50 Pro. Dalam fotonya, Maudy tetap terlihat anggun menggunakan balutan outfit berwarna campuran navy dan hitam, senada dengan warna smartphone miliknya.

 

View this post on Instagram

 

What are you up to this weekend? . Killing time at home, playing around and taking shots with my new #vivoX50Pro ✨

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

Andrea Dian

Selain menjadi brand ambassador dari salah satu brand olahraga ternama, Andrea Dian juga dipilih menjadi wajah dari smartphone Real Me 7 Pro. Bukan foto yang diunggah olehnya, melainkan teaser baru dari ponsel tersebut. Dalam akun Instagramnya, Andrea mengunggah sebuah teaser Real Me Pro yang menujukkan dirinya melakukan aktivitas dengan menggunakan smartphone tersebut.

 

View this post on Instagram

 

Di tengah kesibukan aku sekarang ini yang semuanya harus serba online pastinya gak bisa lepas dari yang namanya smartphone. Apalagi kalo harus mulai beraktifitas tapi baterainya low-bat. Untung ada realme 7 Pro dengan 65W SuperDart Charge ini yang bisa mengisi baterai 13% hanya dengan 3 menit aja. Jadi bisa ditinggal sebentar, setelah itu bisa lanjut lagi untuk menjalankan aktifitas keseharian. Buat yang masih penasaran sama #3MinChargingEnough dari realme 7 Pro jangan lupa ya tonton Grand Launch Event ’65W Charging Evolution’ tanggal 14 Oktober 2020, jam 13.03 WIB di channel YouTube, Facebook, Instagram serta Twitter @realmeindonesia dan realme.com/id #65WChargingEvolution #3MinChargingEnough #realme7Pro #DareToLeap #FavoritnyaAnakMuda

A post shared by AndreaDian (@andreadianbimo) on

Fay Nabila

Lagi-lagi bukan foto, Fay Nabila mengunggah video dirinya menari yang direkem menggunakan ponsel Poco X3 NFC. Seleb cantik ini baru saja ditunjuk menjadi salah satu dari empat seniman yang digandeng oleh Xiaomi pada peluncurka ponsel terbarunya tersebut.

Fay Nabila dan tiga seniman lainnya tergabung dalam POCO ICON untuk mewakili semangat serta keunggulan yang dimiliki oleh POCO X3 NFC. Ketiga seniman tersebut adalah Affy Rev, Ecko Show dan Herzven.

Baca juga, 5 Wanita Indonesia yang dedikasikan diri di Dunia Teknologi


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan