Monday, 25 January 2021

Netflix Berhasil Raih 200 Juta Pelanggan

Layanan streaming video Netflix telah berhasil meraih 200 juta pelanggan untuk pertama kalinya. Berkat jajaran serial televisi dan filmnya yang terus bertambah dan menarik...
More

    Latest Posts


    Laptop Acer Porsche punya desain potongan berlian

    Porsche Design berkolaborasi bersama Acer umumkan produk laptop terbarunya yaitu Porsche Design Acer Book RS berdesain yang unik dan canggih dengan menggabungkan filosofi desain fungsional Porsche Design dan inovasi teknologi milik Acer.

    Desain dari Porsche Design Acer Book RS ini terlihat memukau, bahan dibalut dengan potongan berlian, lho!

    Acer partners with Porsche Design for high-end Acer Book RS laptop – Back End News

    Bagian cover atas dibalut dengan serat karbon, sebuah sentuhan khas yang berasal dari desain motorsport dan telah digunakan sejak puluhan tahun. Material ini dikenal akan kekuatannya dalam memberikan daya tahan ekstrem namun bobot yang ringan.

    Cover serat karbon 3k menonjol pada sasis mesin CNC dengan potongan berlian, hal kontras yang memberikan karakter berani sekaligus memungkinkan portabilitas yang luar biasa, bobotnya ringan 1,25kg dan setipis 15,99 mm.

    Porsche Design Acer Book RS - 5254572

    Kedua cover dihubungkan oleh engsel unibody yang sedikit mengangkat keyboard saat membuka laptop, meningkatkan aliran udara dan menghadirkan kenyamanan mengetik yang lebih ergonomis.

    Tombol dengan lampu latar memungkinkan pengetikan yang nyaman, bahkan di malam hari, dan touchpad yang hadir dengan ukiran presisi terbuat dari kaca memberikan dukungan multi-gesture untuk pengalaman multi-tasking yang lebih intuitif.

    Jerry Kao, Co-COO Acer, menambahkan, “Buah dari kemitraan yang menarik antara Acer dan Porsche Design, Porsche Design Acer Book RS, adalah perpaduan sempurna antara gaya dan kinerja untuk kaum profesional perkotaan. Produk ini menyatukan keahlian Acer dalam teknologi dan kehebatan desain Porsche Design, menghasilkan produk sempurna yang tidak hanya memiliki estetika abadi, tetapi juga kinerja luar biasa.”

    Porsche Design Acer Book RS | Acer - YouTube

    Mengikuti filosofi desain Porsche Design untuk mengoptimalkan fungsi, perangkat ini merupakan sebuah pernyataan dalam komputasi yang disempurnakan di mana setiap fiturnya memiliki tujuan.

    Laptop berdesain premium ini dirancang bersama dengan Intel dan menjadi model perangkat dengan platform Intel Evo yang terverifikasi sebagai jaminan respons yang konsisten pada baterai, proses start, masa pakai baterai sebenarnya, dan pengisian daya cepat, sehingga menjadikannya laptop yang luar biasa untuk menyelesaikan berbagai tugas.

    Baca juga, Acer bekerja sama dengan Porsche Design untuk Notebook terbaru

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR