Saturday, 23 January 2021

Apple Ingin Luncurkan Layanan Langganan Podcast

Podcast belakangan ini menjadi populer di kalangan muda. Ada banyak layanan streaming podcast gratis. Salah satunya adalah Apple. Dilansir dari Uber Gizmo, untuk lebih bersaing...
More

    Latest Posts


    Harga dan Spesifikasi Porsche Design Acer Book RS

    Porsche Design Acer Book RS yang merupakan produk laptop terbaru hasil dari kolaborasi Acer bersama Porsche Design ini memiliki desain yang dibalut dengan potongan berlian yang memukau.

    Tidak hanya dari segi eksterior, Porsche Design Acer Book RS dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-11 terbaru dengan grafis Intel Iris Xe dan GPU diskrit opsional NVIDIA®️ GeForce®️ MX350 serta RAM 16GB untuk memastikan kemampuannya dalam menjalankan tantangan apa pun dalam pekerjaan sehari-hari dengan mulus.

    Diperkuat fitur layar sentuh IPS FHD 14 inci yang dilapisi dengan lapisan Antimicrobial Corning®️ Gorilla®️ Glass, mencakup 100% dari gamut warna sRGB dan diperkuat oleh bezel ultra-tipis yang memungkinkan rasio screen-to-body layar mencapai 90%.

    Kehadiran heatpipe tembaga ganda memastikan perangkat tetap dingin dan baterai yang dapat bertahan 17 jam, ada juga pengisian cepat 30 menit yang mampu menghasilkan penggunaan 4 jam dalam keadaan darurat.

    Dual-band Intel®️ Wi-Fi 6 (Gig+), rangkaian lengkap port (USB-C™️, Thunderbolt™️ 4 dan USB 3.2 Gen 2) serta fitur pintar, seperti login sidik jari yang lebih aman melalui Windows Hello, Modern Standby & Wake on Voice menyempurnakan pengalaman pengguna lebih jauh lagi.

    Memiliki kompartemen secara alami dan multifungsi, Porsche Design Acer Travelpack RS (mousepad, mouse, pouch, dan laptop sleeve) adalah pendamping yang ideal untuk menemani Porsche Design Acer Book RS.

    Porsche Design Acer Book RS | Acer - YouTube

    Travel pouch ini terbuat dari ECCO®️ PALERMO XA Leather, bahan tahan lama yang nyaman untuk disentuh dan berkilau dengan kilauan halus.

    Sistem jepit magnetis menghubungkan pouch ke laptop sleeve yang dibuat dari kain 1680D, tahan air dan sempurna untuk melindungi laptop dari goresan dan keausan saat bepergian. Laptop sleeve yang dapat dilepas-pasang telah dirancang agar efisien dengan fungsi ganda sebagai mousepad.

    Porsche Design Acer Mouse RS melengkapi paket Porsche Design Acer Travelpack RS. Serat karbon kembali digunakan untuk memperkuat tombol kiri mouse dengan karakter khas, dan juga material yang sama digunakan untuk penutup bawah mouse.

    Bahan yang kuat memastikan mouse memiliki usia pakai yang panjang dan dapat menampung switch DPI yang memungkinkan pengguna untuk dengan cepat beralih di antara tiga tingkat sensitivitas yang telah ditetapkan.

    Harga dan Ketersediaan

    Laptop premium ini bakal dijual seharga Rp 31 jutaan atau dibanderol sekitar EUR1.799 di Eropa. Selain itu, untuk harga Porsche Design Acer Travelpac RS saja akan dikenakan biaya sekitar Rp 5 jutaan atau EUR299.

    Nah, sedangkan untuk paket premium beserta travelpack dan mouse akan dibanderol sekitar Rp 41 jutan atau EUR2.399.

    Baca juga, Laptop Acer Porsche punya desain potongan berlian

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR