Friday, 16 April 2021

Netflix Segera Hadirkan Live-Action Gundam

Gundam akan segera hadir dalam live-action. Legendary Pictures dikabarkan sedang mengerjakan versi film feature dari anime mech suit Sunrise yang sangat populer untuk Netflix....
More

    Latest Posts


    Berdesain layar lengkung, Acer hadirkan Monitor Predator X34 GS

    Kali ini Acer menghadirkan Monitor Predator X34 GS dengan memperluas portofolio monitornya yang berdesain layar lengkung serta menyematkan teknologi terbaru untuk para gamers.

    Hadir secara spesifik dengan layar lengkung, Monitor Predator X34 GS memperluas pandangan penggunanya dengan layar UWQHD (3440×1440) sebesar 34 inci yang dikombinasikan dengan panel IPS Agile-Splendor yang memberikan gambar jernih bahkan pada sudut pandang lebar.

    Monitor ini menghasilkan gambar yang mulus dengan kecepatan refresh rate hingga 180 Hz (dapat di-overclock) dan waktu respons 0,5 ms (G to G) yang sangat cepat dengan NVIDIA G-SYNC Compatible.

    Hadirnya VESA DisplayHDR 400 mampu menerangi detail yang lebih halus untuk menciptakan gambar yang lebih tajam, sehingga tidak ada target atau detail penting terlewat, sementara cakupan spektrum DCI-P3 98% menghidupkan gambar dalam warna secara jelas.

    Selain itu dudukan fleksibel menyediakan banyak pilihan tampilan, sehingga memungkinkan penggunanya untuk menyesuaikan kemiringan, sudut putar, dan tingginya.

    Pada monitor lengkung milik Acer ini juga tersedia dua speaker 7 watt terintegrasi sehingga speaker eksternal tidak lagi dibutuhkan.

    “Monitor gaming terbaru kami menampilkan teknologi terbaru di industri gaming untuk memberikan gamers kinerja yang mulus dan nyaman,” ujar Victor Chien, President, Digital Display Business, Acer Inc.

    Victor juga menambahkan bahwa monitor ini dirancang untuk menarik gamers serius, juga bagi para penggunanya yang hanya ingin bersenang-senang, “Monitor Predator dan Nitro terbaru tersedia dalam berbagai desain dan ukuran sehingga jajaran monitor gaming terbaru ini dapat memenuhi keinginan siapapun,” tegasnya.

    Pembaruan seri monitor ini diluncurkan dalam acara [email protected] yang disiarkan secara virtual dari Taipei, Taiwan.

    Untuk mendapatkan informasi mengenai rangkaian perangkat dan solusi terbaru dari Acer untuk consumers, gamers, creators, pelajar hingga para profesional, kunjungi laman www.acer.com/nextatacer.

    Baca juga, Ini jajaran tiga monitor Predator XB3 Series terbaru

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR