Acer kenalkan monitor Nitro XV272U KV dan Nitro XV272 LV terbaru

0
Acer Nitro XV272U KV dan Nitro XV272 LV

Acer, brand asal Taiwan ini meluncurkan dua monitor seri Nitro terbarunya dalam perhelatan next@acer yang di adakan. Acer memperkenalkan Acer Nitro XV272U KV dan Nitro XV272 LV dengan layar yang berukuran 27 inci yang ideal untuk para gemers maupun pemula.

Kedua monitor dari seri Acer Nitro XV272U KV dan Nitro XV272 LV ini bersertifikasi Eyesafe untuk membantu mencegah kelelahan mata dan memberikan kenyamanan tampilan, serta dudukan ergonomis yang memungkinkan gamers menemukan sudut pandang yang tepat dengan menyesuaikan kemiringan, sudut putar, ketinggian, dan poros monitor.

Untuk Acer Nitro XV272U KV, monitor ini menawarkan gameplay QHD (2560×1440) yang sangat jelas dengan rating Delta E<1 yang rendah dan cakupan spektrum warna DCI-P3 95%. Performa cepat dan mulus dengan refresh rate 170 Hz (di-overclock) dan waktu respons hingga 1 ms (G to G) pada panel IPS Agile-Splendor yang menyediakan sudut pandang lebar untuk memaksimalkan tampilan.

Lebih dari sekadar hebat, monitor ini juga dilengkapi dengan teknologi LightSense, ColorSense, dan ProxiSense, yang memberikan pengalaman yang lebih nyaman kepada para penggunanya dengan menyesuaikan pengaturan monitor secara otomatis berdasarkan pencahayaan di lingkungan sekitar.

Sedangkan untuk Monitor Nitro XV272 LV, monitor ini menggunakan panel IPS Agile-Splendor FHD (1920×1080) dan menawarkan refresh rate hingga 165Hz (di-overclock) untuk visual yang mulus bahkan dalam adegan yang bergerak cepat.

Dengan cakupan warna DCI-P3 90% dan rating Delta E <1 yang rendah, penggunanya memiliki semua teknologi yang diperlukan untuk terjun ke dunia virtual yang mengasyikkan.

Pembaruan seri monitor ini diluncurkan dalam acara next@acer yang disiarkan secara virtual dari Taipei, Taiwan.

Untuk mendapatkan informasi mengenai rangkaian perangkat dan solusi terbaru dari Acer untuk consumers, gamers, creators, pelajar hingga para profesional, kunjungi laman www.acer.com/nextatacer.

Baca juga, Berdesain layar lengkung, Acer hadirkan Monitor Predator X34 GS


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini