iPhone 13 dirumorkan akan hadir dengan memori 1TB

0
Penjualan Smartphone

Memori penyimpanan iPhone Apple saat ini mencapai 512GB dan tidak ada cara untuk memperluasnya. Pasalanya, iPhone tidak mendukung perluasan penyimpanan melalui microSD seperti yang dilakukan beberapa ponsel Android. Namun, bagi mereka yang merasa 512GB masih belum cukup, kamu mungkin ingin mewaspadai iPhone 13.

Pasalnya, menurut Jon Prosser, ia mengklaim Apple bisa memperkenalkan model 1TB ke jajaran iPhone-nya. Prosser tidak menyebutkan model mana yang akan mendapatkan peningkatan memori hingga 1TB, namun mengingat iPhone 12 baru saja diumumkan, mungkin aman untuk berasumsi bahwa dia berbicara tentang model 2021 yang mungkin akan dikenal sebagai iPhone 13.

Mengingat bahwa kamera smartphone saat ini semakin mampu dan dapat mengambil foto dengan resolusi lebih tinggi, foto HDR, video 4k dan sebagainya. Memori penyimpanan pasti akan terisi cukup cepat bagi mereka yang ingin memotret pada resolusi maksimum setiap saat. Jadi, 1TB penyimpanan pasti akan berguna.

Namun, kamu tidak suka memikirkan berapa banyak biaya yang akan dikenakan Apple untuk smartphone semacam itu. Saat ini, iPhone 12 Pro Max 512 GB yang merupakan model top-of-the-line saat ini. Dihargai sekitar $ 1.400 atau sekitar Rp 20,650.

Jadi, kemungkinan model 1TB dapat mudah mendorong harga ponsel menjadi sekitar $ 1.600 atau sekitar Rp 23,601.

Sementara itu, berdasarkan bocoran terbaru yang beredar, iPhone 12 mini dirumorkan menjadi nama iPhone 2020. iPhone ini berukuran 5,4 inci. Sumber anonim dari Twitter memberi informasi tersebut.

Baca juga, iPhone 12 Mini Mungkin Akan Jadi Nama Ponsel Terbaru Apple


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan