Friday, 22 January 2021

S Pen Samsung akan jadi Ketegori Perangkat Tambahan

Samsung baru saja mengungkapkan Galaxy S21 Ultra baru akan menjadi ponsel S pertama yang mendukung Stylus S Pen. Akan tetapi, Samsung sudah mengatakan bahwa...
More

    Latest Posts


    Smartphone Layar Gulung TCL tunjukkan cara untuk perluas layar

    TCL hadirkan smartphone layar gulung. Ponselnya ini memiliki alternatif yang lebih menarik dari layar lipat milik brand smartphone lainnya.

    Alih-alih melipat layar, smartphone TCL hadir dengan memamerkan layar yang dapat diputar masuk dan keluar. Menciptakan pengalaman yang hampir sama dengan gulungan kertas.

    Sebelumnya, ponsel lipat memang dibuat untuk memberi opsi kepada pelanggan agar memiliki ukuran yang lebih kecil. Orang-orang menginginkan layar berukuran tablet yang besar, namun tidak ingin kehilangan portabilitas dan kemudahan perangkat genggam.

    Nah, masalah terbesar yang dimiliki oleh para pengguna ponsel lipat ini adalah layar fleksibel yang tidak benar-benar dapat dilipat rata, memerlukan sedikit lengkungan, menghasilkan celah saat perangkat di tutup rapat.

    Memiliki tampilan yang dapat digulung dapat memperbaiki masalah tersebut. Pada ponsel gulung milik TCL, layar tersebut akan mengembang dengna membukanya dan menyusut dengan menggulung layar menjadi bagian dari perangkat tersebut.

    LG sebelumnya telah menggunakan teknologi tersebut pada TVnya. Namun, TCL mungkin berlomba untuk menghadrikan versi yang lebih kecil dan dapat dikantongi ke pasar melalui smartphone gulung tersebut.

    Ross Young meenyebarkan video dari @FoldUniverse dimana TCL memerkan berbagai ponsel layar yang dapat digulung. Termasuk ponsel yang memiliki layar 4,5 inci terbuka untuk memiliki layar 6,7 inci. Seperti halnya perangkat lipat, ponsel ini dapat digulung menjadi ukuran yang lebih tinggi atau diubah menjadi tablet.

     

    Baca juga, LG Jual TV Gulung Seharga Rp 1,2 Miliar

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR