Laptop gaming MSI dengan prosesor Intel Core i9 pertama di dunia

0

Diva says – Merek game No.1 di dunia, MSI kenalkan generasi Laptop terbaru dari seri GT yang memiliki performa Hexa-Core overclock pertama dengan keyboard mekanik. MSI menampilkan Laptop gaming dengan prosesor overclock Core i9 pertama di dunia dengan memperkenalkan prosesor Intel  Generasi ke-8, ‘Coffee Lake’ pada seri GT.

Seri Laptop GT75 Titan merupakan Laptop gaming pertama yang dilengkapi dengan Prosesor Intel Core i9 dengan kinerja hexa-core yang sepenuhnya terbuka. sistem pendingin eksklusif Cooler Boost Titan dari MSI, konfigurasi 6-core 12-thread yang sepenuhnya terbuka ini melepaskan potensi maksimalnya dengan performa overclock yang ekstrem.

Penambahan core juga sangat bermanfaat bagi para gamer yang melakukan streaming saat bermain, atau untuk penggunaan multitasking. Digabungkan dengan sepasang grafis GeForce GTX 1070 SLI, GT75 sekali lagi melebihi batas kinerja sebuah laptop.

Inti dari produk andalan Laptop seri GT ini, yaitu Keyboard Rapid Mechanical RGB semenjak pertama kali diluncurkan. Selain 10Gbps Killer Ethernet, GT75 juga dilengkapi koneksi wireless yang ditingkatkan ke Killer Wireless-AC 1550 terbaru. Agar terbebas dari lag tanpa terhubung ke Ethernet atau dengan terhubung ke Ethernet, GT75 Titan menggandakan kecepatan Wi-Fi 802.11ac standar.

Selain itu ada seri Laptop GT83 Titan yang dirancang untuk memberi pengalaman gaming di desktop dengan lengkap di dalam sebuah powerhouse mobile. Seri ini juga merupakan Laptop pertama yang menggunakan keyboard switch Cherry MX Speed Sliver secara sepenuhnya.

Prosesor Intel Generasi ke-8 terbaru hadir dengan 6 core di dalamnya, dan meningkatkan performa hingga 40%. GT83 dipadukan dengan grafis GeForce GTX 1080 SLI dan sistem pendingin yang luar biasa.

Menghadirkan per-key RGB backlighting keyboard pada semua seri GT, MSI meluncurkan pembaruan besar-besaran pada Dragon Center 2.0 yang kini hadir dengan Gaming Mode eksklusif. Dragon Center 2.0 telah dirancang ulang hadir dengan UI yang ramping serta intuiti.

Seri ini secara otomatis dapat meluncurkan game dengan penyesuaian yang diterapkan, tanpa repot menyesuaikan pengaturan secara manual. Singkatnya, yang perlu dilakukan yaitu meluncurkan game dan Dragon Center akan mengatur sisanya.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan