Sunday, 24 January 2021

Apple Membuat Design Baru Untuk iMac

MacBook Pro mungkin bukan satu-satunya komputer di jajaran Apple yang mendapatkan perhatian yang mendapatkan perhatian yang sangat dibutuhkan dari tim desin perusahaan. Menurut Mark Gurman...
More

    Latest Posts


    Acer Luncurkan Chromebook Pertama dengan Komputasi Qualcomm Snapdragon 7c

    Acer baru saja meluncurkan Chromebook Spin 513 dan Enterprise Spin 513. Kedua perangkat ini menjadi Chromeboook pertamanya yang didukung oleh komputasi Qualcomm® Snapdragon™ 7C. Tak hanya itu, keduanya juga memiliki desain ultraportabel dengan kinerja yang cepat dan efisien, masa pakai baterai yang lama dan opsi konektivitas seluler 4G LTE.

    “Acer sangat antusias untuk merilis Chromebook pertama kami yang didukung dengan platform komputasi Snapdragon™️ 7c, dengan kinerja dan efisiensi keseluruhan yang diperlukan untuk memaksimalkan kehebatan platform Chrome,” kata James Lin, General Manager, Notebooks, IT Products Business Acer. Perangkat ini diharapkan dapat membantu para pekerja dan siswa yang melakukan segala aktivitas mereka lewat digital.

    Acer Chromebook Spin 513

    Acer Chromebook Spin 513 ditenagai dengan platform Snapdragon™ 7c dengan CPU Qualcomm® Kryo™ 468 octa-core 8 nm yang memungkinkan multitasking dan daya tanggap yang lebih baik. Tak hanya itu, untuk menghasilkan kinerja grafis yang mumpun, laptop ini dilengkapi dengan Qualcomm® Adreno™ 68. Kinerja grafis ini memungkinkan pengguna menikmati game online dan streaming video dengan nyaman.

    Dilengkapi dengan masa pakai baterai hingga 14 jam, Chromebook baru ini dapat digunakan satu hari penuh. Baik untuk aktivitas bekerja maupun sekolah. Selanjutnya, Chromebook Spin 513 ini juga dilengkapi dengan opsi 4G LTE agar pengguna dapat terus mengakses situs, penyimpanan cloud pribadi, aplikasi yang terhubung, extentions dan lainnya agar tetap fokus pada pekerjaan, sekolah, hobi bahkan tanpa koneksi WiFi sekalipun.

    Acer Chromebook Spin 513 memiliki desain yang super ramping dan ultraportabel. Pengguna dijamin dapat menggunakannya dengna nyaman. Top covernya yang tahan lama dan stylish didesain dengan bahan alumunium serta layar Corning® Gorilla® Glass serta touchpad yang memastikan ketahanan terhadap goresan dan kerusakan.

    Selain itu, vazel tipisnya memungkinkan rasio screen-to-body hingga 78% yang menjaga fokus pada tampilan layar sentuh IPS Full HD 13,3 inci di laptop tersebut. Chromebook Spin 513 yang ramping memiliki bobot kurang dari 1,2 kg dan hanya setipis 15,55 mm dengan dimensi yang hampir tidak lebih besar dari selembar kertas.

    Chromebook juga memiliki keyboard dengan opsi lampu latar sehingga tetap mudah untuk menjaga produktivitas dalam berbagai kondisi pencahayaan. Sepasang engsel 360 derajat menyediakan pengguna dengan empat mode penggunaan, yakni mode clamshell untuk input keyboard konvensional, tablet, display dan mode tent untuk presentasi dalam ruang terbatas.

    Spin 513 memiliki mikrofon internal yang memungkinkan penerimaan yang lebih baik, memberikan kejernihan suara yang lebih baik saat melakukan konferensi video atau berbicara dengan teman di Google Meet saat menggunakan Google Assistant. Chromebook memiliki dua port USB, yakni Type-C dan USB 3.2 Gen 1, DisplayPort melalui USB-C dan pengisian daya USB. Sementara, pada SD RAM-nya memiliki kapasitas hingga 8GB dan penyimpanan hingga 128GB.

    Acer Chromebook Enterprise Spin 513

    Acer Chromebook Enterprise Spin 513 memberikan keamanan, kapabilitas kelas bisnis dan penghematan biaya, membantu perusahaan mengelola perangkat dalam skala besar. Dari faktor bentuk yang ringkas, kinerja yang efisien, opsi 4G LTE yang selalu terhubung dan kapabilitas bisnis Chrome OS menciptakan lingkungan yang aman dan produktif bagi pekerja untuk bekerja di mana pun.

    Departemen IT akan mengapresiasi fitur keamanan komprehensif yang diintegrasikan ke dalam Chromebook Enterprise dan administrator IT akan merasa lebih mudah mengontrol pembaruan, mengonfigurasi apliaksi, memanfaatkan ekstentsi dan kebijakan lainnya dengan pengelolaan berbasis web.

    Dengan zero-touch enrollment, Departemen IT dapat melakukan dropship pada Acer Chromebook Enterprise Spin 513 yang secara otomatis akan mendaftar ke administrasi perusahaan segera setelah pengguna akhir terhubung ke internet. Chrome OS menyederhanakan proses penerapan, pengelolaan dan pemberdayaan tenaga kerja cloud yang pada akhirnya meningkatkakn waktu kerja dan mengurangi total biaya kepemilikan (TCO).

    Baca juga, Acer Kenalkan Monitor Nitro XV272U KV dan Nitro XV272 LV Terbaru

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR