Sunday, 24 January 2021

Apple Membuat Design Baru Untuk iMac

MacBook Pro mungkin bukan satu-satunya komputer di jajaran Apple yang mendapatkan perhatian yang mendapatkan perhatian yang sangat dibutuhkan dari tim desin perusahaan. Menurut Mark Gurman...
More

    Latest Posts


    Selain Chromebook, Acer luncurkan Chromebox CXI4 dan Halo Smart Speaker

    Selain meluncurkan Chromebook Chromebook Spin 513 dan Enterpise Spin 513, Acer juga meluncurkan Chromebox CXI4 dan Halo Speaker. Kedua perangkat ini dapat menemani kamu selama beraktivitas di rumah.

    Dilengkapi dengan Chrome OS, Acer Chromebox CXI4 merupakan pilihan yang tepat untuk digunakan para siswa selama melakukan aktivitas belajar di rumah atau untuk sekadar menonton film bersama keluarga. Tak hanya itu, perangkat ini juga dapat membantu bisnis kecil dalam memberikan akses informasi dan bantuan di area yang dihadapi pelanggan. Sekaligus, mentenagai kios atau papan nama digital.

    Chromebox ini dapat dibeli bersama dengan Chrome Enterprise Upgrade. Chromebox Enterprise memberi pekerja kapabilitas bisnis yang dibutuhkan sehingga dapat bekerja secara efektif. Desain yang disederhanakan mampu menghemat ruang dan mencakup semua yang diperlukan untuk pengalaman penggunaan Chrome yang cepat dan kuat.

    Chromebox CXI4 dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-10, Chromebox CXI4 hadir dengan semua port yang dipelukan untuk menyambung ke banyak layar, periferal dan lainnya. Perangkat ini memiliki lima port USB 3.2 Gen 2 berupa USB 3.2 Type-C dan dua port HDMI. Tak hanya itu, perangkat ini juga memiliki intel Wi-Fi 6 (802.11ax) dan port RJ45 untuk koneksi internet yang cepat, baik dengan kabel maupun nirkabel.

    Bersamaan dengan Chromebox, Acer juga meluncurkan speaker terbarunya, yaitu Halo Smart Speaker. Speaker ini merupakan perangkat stylish dan customizable yang telah dirancang agar dapat berbaur ataupun menonjol di ruamh mana pun. Ukuran speakernya yang ringkas dapat ditempatkan di mana saja dan memungkinkan untuk melengkapi dekorasi apapun.

    Pencahayaan dasar RGB menwarkan kemungkinan penyesuaian lebih lanjut, terutama opsi untuk menyelaraskan dengna musik untuk mengatur nuansa yang tepat atau memilih skema warna yang cocok untuk siang atau malam hari. Sebagai salah satu speaker pintar pertama yang kompetibel dengan Google Assistant dan DTS Sound, Halo Smar Speaker menawarkan audio yang kaya dan berkualitas tinggi yang diproyeksi secara 360 derajat untuk memenuhi ruangan mana pun.

    Opsi tampilan LED memungkinkan pengguna memeriksa waktu atau melihat seperti apa cuaca di luar hanya dengan sekali pandang. Sebuah apliasi sedang dalam pengembangan yang memungkinkan pengguna memodifikasi perangkat dengna pesan atau gambar sederhana.

    Perangkat ini telah dilengkapi dengan Google Assistant yang dapat memberi akses handfree dari seluruh bagian rumah. cukup dengan mengatakan “Hey, Google”, Halo akan memutar musik, podcast, berita menjawab pertanyaan dan masih banyak lagi. Dua mikrofon omnidirectional miliknya memiliki jarak jauh dengan mudah membedakan antara kebisingan sekitar dan perintah suara untuk bereaksi dengan cepat dna tersedia saklar untuk mematikan mikrofon bagi pengguna yang memperhatikan privasi.

    Baca juga, Acer Luncurkan Chromebook Pertamanya

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR