Laptop Acer ConceptD 7 dan ConceptD 7 Pro juga masuk dalam deretan produk untuk Creator

0

Setelah meluncurkan ConceptD 3000, Acer juga menghadirkan laptop terbarunya yang bernama ConceptD 7 dan ConceptD 7 Pro. Keduanya juga menjadi perangkat yang dirancang untuk creator.

Kedua laptop ini diumumkan oleh Acer pada acara konferensi pers global Acer next@acer. ConceptD 7 dan ConceptD 7 Pro ini dikabarkan memiliki prosesor Intel Core Generasi ke-10 dan teknologi pendingin Vortex Flow dari Acer.

ConceptD 7 memiliki kinerja dan protablitias yang dibutuhkan oleh para pembuat konten dan profesional. Kedua laptop ini dapat digunakan untuk bekerja di kantor, studio, rumah dan bahkan jika mereka sedang dalam perjalanan.

Hadir dengan layar prosesor dan grafis yang handal, kedua laptop ini dapat menghasilkan performa dan presisi warna yang penting bagi para pembuat konten. Laptop ini juga dilengkapi dengan layar berkualitas tinggi dan teknologi pendingin yang unggul.

Memiliki desain tipis, ringan dan terlihat putih bersih, laptop ini dilaposi dengan pelindung kerampik padat khusus pada permukaan logamnya. Sehingga, memberikan kekuatan dan ketahanan pada kotoran dan perubahan warna kekuningan.

Kediua laptop ConceptD 7 yang sudah diperbarui ini memiliki kinerja kalibe dekstop dengan prosesor Intel Coroe i7 Genrasi ke-10 yang sudah dilengkapi oleh AI bawaan untuk kinerja yang cerdas. Tak hanya otu, keduanya juga memiliki Intel Wi-Fi 7 (Gig+), teknologi Thunderbolt 3 dan layar IPS 4K.

Sambungan wirelessnya juga sangat cepat, jadi pengguna tidak perlu khawatir komputer akan lagging saat melakukan streaming atau konferensi video.

Untuk meningkatkan performa pada aplikasi saat melakukan editing, Concept 7 Pro hadir dengan GPU NVIDIA Quadro RTX 5000 yan gbertenaga dan dilengkapi dengan 3072 Cuda Cores, 48 RT Cores, 384 Tensor Cores dan memori GPU ultra-cepat sebesar 16 GB.

Sedangkan, Concept 7 menggunakan GPU NVIDIA GeForce RTX yang ideal untuk mendesain aset digital, membuat video di Youtube atau film yang berdurasi panjang, membuat konten 3D real time atau streaming game langsung di Twitch.

Yang membedakan laptop ConceptD 7 terbaru dengan laptop lainnya dalah fitur layar IPS 4K UHD (3840 x 2160) 15,6 inci, PANTONE Validated yang menampilkan gamut warna luas mencakup 100% ruang warna adobe RGB dan akurasi warna Delta E<2 untuk tingkat presisi warna yang luar biasa.

Keduanya dilengkapi dengan tiga kipas berefesiensi tinggi dan teknologi pendiringan termal Acer bekerja sama untuk menghasilkan sebuah aerodinamis unik “Vortex Flow” mampu mengurangi tingkat kebisingan hingga kurang dari 40 dBA dan memasitkan semua komponen di dalam perangkat tetap sejuk bahkan menjalankan pekerjaan yang berat.

Port USB 3.2 Gen 2 yang diperbarui memungkinkan koneksi lebih cepat (hingga 10 Gbps) dengan kamera dan drive eksternal, sementara Thunderbolt 3 yang menyediakan proses pengunggahan file lebih cepat dan mulus dengan dukungan multi display.

Touchpadnya juga ditingkatkan dengan lapisan Corning Gorilla Glass untuk input yang lebih mulus dan akurat. Terakhir, keberadaan DTS X: Ultra Audio memberikan kualitas audio yang superior, menjadi kunci dalam melakukan live streaming, presentasi dan rapat daring.

Acer juga bekerja sama dengan sejumlah ISV (Independent Software Vendor) dan perusahaan perangkat lunak besar lainnya untuk mengoptimalkan laptop ConceptD 7 terbaru, dan memastikan agar hardware dan software dapat bekerja sama bebas hambatan.

Baca juga, Acer luncurkan Dekstop PC ConceptD 300 Untuk pembuat konten


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan