Saturday, 23 January 2021

Apple Ingin Luncurkan Layanan Langganan Podcast

Podcast belakangan ini menjadi populer di kalangan muda. Ada banyak layanan streaming podcast gratis. Salah satunya adalah Apple. Dilansir dari Uber Gizmo, untuk lebih bersaing...
More

    Latest Posts


    Usung baterai 7.000 mAh, pakai Galaxy M51 nonton nge-game dan drakor puas seharian!

    Mengusung daya baterai 7.000 mAh, seri Galaxy M51 milik Samsung ini bakal bisa jadi andalan paradiva untuk nonton drakor (Drama Korea) dan nge-game puas seharian, lho!

    Untuk paradiva yang hobi nge-game, perangkat ini bisa menemani berbagai aktivitas seharian kamu, khususnya main bareng (mabar) games terbaru dan favorit seperti Genshin Impact, Mobile Legend, dan PUBG dengan teman-teman selama #DiRumahAja.

    Kapasitas baterai dan performa yang sangat baik dari Galaxy M51 tentunya membuat aktivitas nge-game jadi lebih maksimal, Galaxy M51 dapat menemani paradiva untuk bermain Genshin Impact, Mobile Legend, PUBG sepuasnya agar kamu terus naik tingkat.

    Selain untuk bermain game, menemani aktivitas kamu #DiRumahAja, dengan layar 6,7 inci paradiva semakin nyaman menyelesaikan episode drama korea maupun tv seri lainnya.

    Baik bermain game maupun menonton drama berjam-jam pun sangat nyaman digenggaman karena arsitektur komponen internal dan kinerja Snapdragon 730G bersinergi dengan baik mengatur suhu di Samsung Galaxy M51, sehingga tidak membuat tangan kamu kepanasan saat memegang perangkat ini.

    Selain itu fitur canggih pada Samsung Galaxy M51 dapat meningkatkan masa pakai baterai dengan teknologi Adaptive Power Saving, membuat baterai 7.000 mAh bertahan lebih lama lagi.

    Saat fitur ini diaktifkan, ponsel akan berusaha memilih mode penghematan daya berdasarkan pola penggunaan secara otomatis. Smartphone ini juga dilengkapi teknologi Wired Power Share yang dapat membagikan daya baterai pada #SobatAntiLowbat lainnya selayaknya powerbank, sehingga nggak perlu khawatir kalau teman atau gebetan kamu kehabisan baterai saat lagi mabar.

    Dibekali dengan teknologi super fast-charging 25 Watt, baterai akan terisi 50 persen hanya dalam waktu 30 menit dan 100 persen hanya dalam waktu 1 jam 55 menit.

    Samsung Galaxy M51 hadir dengan dukungan prosesor Octa-Core Snapdragon 730G dengan RAM 8 serta ROM 128GB yang membuat smarthphone ini anti nge-lag dengan tampilan grafis yang tinggi.

    Bermain Game dan streaming bisa lebih nyaman dengan layar Super AMOLED Plus 6,7 inci 1080×2400 piksel dalam rasio 20:9 dan speaker berteknologi Dolby AtmosTM.

    “Dua hal yang dicari konsumen saat membeli smartphone adalah performa dan daya tahan baterai. Mendengarkan konsumen, kami menghadirkan Galaxy M51 dengan prosesor performa tinggi Snapdragon 730G dan baterai #XtremePower 7.000 mAh dengan teknologi wired powershare dan adaptive power saving,” ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

    Baca juga, Samsung kembali gelar flash sale Galaxy M51!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR