Ponsel Yahoo pertama telah hadir dengan warna Ungu seharga sekitar Rp 730 Ribu

0
525
Ponsel Pertama Yahoo

Yahoo meluncurkan ponsel bermerek pertama mereka. Perusahaan induk Verizon mengumumkannya pada hari Rabu (28/10) lalu. Yahoo Mobile ZTE Blade A3Y telah tersedia pada jaringan Verizon sebagai bagian dari layanan telepon unlimited dari Yahoo Mobile.

Ponsel pertama Yahoo yang dinamakan Yahoo Mobile ZTE Blade A3Y ini berwarna ungu ini dijual seharga 50 dollar atau sekitar Rp 730 Ribu. Ponsel ini dilengkapi dengan aplikasi yang telah diinstal sebelumnya termasuk Yahoo Mail, Berita, Olahraga, Keuangan dan Cuaca.

Tak hanya itu, ponsel Yahoo Mobile ZTE Blade A3Y ini juga memiliki kamera belakang 8 megapiksel dengan dual flash  dan kamera depan 5 megapiksel dengan flash. Ponsel ini telah memiliki sistem operasi Android 10.

Selanjutnya, Yahoo ZTE Blade A3Y memiliki layar HD 720p, 5,45 inci, RAM 2GB serta memori 32 GB. Sekaligus, kemampuan untuk membuka ponsel dengan sidik jari dan wajah. Untuk sensor sidik jari, terletak pada bagian belakang ponsel.

Para pengguna nantinya dapat memanfaatkan fasilitas pada paket layananan Yahoo Mobile. Termasuk email bebas iklan dengan Yahoo Mail Pro dan hotspot seluler yang tak terbatas dapat digunakan pada satu perangkat yang terhubung pada satu waktu.

Seiring berjalannya waktu, perusahaan dapat memperluas fasilitas yang ditawarkannya berdasarkan layanan Yahoo yang diinginkan pelanggannya, kata CEO Verizon Media Guru Gowrappan yang dilansir dari CNET.

“Banyak konsumen yang menyukai produk kami dan mereka ingin mendalami hubungan kami dengan mereka,” katanya, seraya menambahkan bahwa jenis promosi ini dapat muncul dalam satu dan dua tahun ke depan.

Ponsel ZTE baru tersedia di AS sekarang. Pelanggan juga dapat berlangganan layanan Yahoo Mobile dengan iPhone 12 dan 12 Pro. Sedangkan, iPhone 12 Pro Max dan 12 Mini akan tersedia pada November. Jaringan 5G Verizon akan disertakan dengna semua paket Yahoo Mobile dan tersedia di perangkat yang kompatibel akhir tahun ini, kata perusahaan tersebut.

Baca juga, Pakai Galaxy M51 Buat Nge-game dan Drakoran Seharian!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here