Acer TravelMate Spin P4, perangkat notebook yang hadir dengan layar sentuh

0
Acer TravelMate Spin P4

Acer mengumumkan tiga produk baru dalam seri notebook komersial TravelMate yang dikhususkan untuk perusahaan dan pebisnis. Salah satu dari perangkat yang dirilis yaitu TravelMate Spin P4 (TMP414RN-51), notebook convertible dengan layar sentuh.

Perangkat TravelMate ini memberikan banyak keleluasaan dengan menghardirkan prosesor Intel® Core ™ Generasi ke-11 dengan pilihan grafis Iris® Xe atau GPU NVIDIA® GeForce® MX350 hingga 32 GB DDR4 RAM, 4 lane PCIe SSDs, dan penyimpanan 1 TB M.2 SSD.

Sangat andal, paradiva juga dapat bekerja seharian penuh dengan mengandalkan daya tahan baterai yang lama. Baterai notebook Acer TravelMate Spin P4 ini dapat bertahan hingga 15 jam, lho!

Selain itu, model notebook TravelMate Spin P4 hadir dengan layar sentuh Full HD Corning® Gorilla® Glass 14 inci anti gores dan dapat diputar 360 derajat ke mode laptop, dudukan, tenda, atau tablet.

Panel Sentuh Presisi memberikan kontrol gerakan yang intuitif, sementara stylus Acer Active dan Windows Ink dapat dipasang di dok memungkinkan paradiva untuk menggambar dan mencatat dengan nyaman.

TravelMate Spin P4 hadir dengan sejumlah pembaruan yang dapat membuat transisi bekerja di rumah terasa lebih mudah.

Notebook ini dibuat untuk memenuhi standar MIL-STD-810G dan mencakup sejumlah fitur life-proof seperti spill-resistant keyboard dan sudut anti guncangan yang membuatnya dapat bertahan dalam situasi kehidupan sehari-hari seperti terjatuh atau terbentur yang kadang terjadi saat kamu beraktivitas di rumah.

Selain itu, speaker yang menghadap ke atas memungkinkan panggilan konferensi agar terdengar lebih jernih, dan TravelMate Spin P4 ini juga dapat diisi daya dengan cepat hingga 80% hanya dalam satu jam.

Ringan dan ringkas dalam desain semi-logam dan serbaguna, TravelMate Spin P4 ini bertenaga hanya seberat 1,53 kg (3,37 lbs.), dan di bawah 18 mm (0,7) dalam) tipis.

Model perangkat ini hadir dengan Intel Wi-Fi 6 (Gig +) untuk memastikan pengalaman nirkabel yang lebih lancar dan memiliki konektivitas 4G LTE berkemampuan eSIM, memungkinkan paradiva sebagai pebisnis menikmati konektivitas langsung ke jaringan lokal. Tentunya dengan cepat dapat mengatur paket data baru tanpa harus menukar SIM kartu atau mengunjungi toko penyedia layanan komunikasi setempat.

Model TravelMate baru ini memiliki port Intel® Thunderbolt ™ 4, memungkinkan transfer data secepat kilat hingga 40 Gbs, empat kali lipat data dan dua kali bandwidth video dari jenis port lainnya. Selain itu, model ini juga dilengkapi dengan Acer Office Manager untuk manajemen jarak jauh.

Untuk Trusted Platform Module (TPM) 2.0 yang dipasang pada TravelMate Spin P4 merupakan chip anti-tampering yang mampu memeriksa tanda-tanda gangguan selama boot sistem.

Untuk login yang lebih aman melalui Windows Hello, notebook ini memiliki kamera IR dan pembaca sidik jari, sementara adanya penutup webcam internal dapat lebih melindungi privasi paradiva, lho!

“Kami telah merancang notebook TravelMate generasi ini berdasarkan tren bekerja di masa sekarang. Dengan daya tahan tingkat militer yang kuat, masa pakai baterai yang cukup untuk bekerja seharian, dan dukungan dari beragam port yang tersedia. Ini adalah jajaran notebook yang dapat diandalkan bagi mereka yang membutuhkan perangkat andal untuk menyelesaikan pekerjaan,” kata James Lin, selaku Manajer Umum, Notebook, Bisnis Produk TI, Acer Inc.

Baca juga, Laptop Acer ConceptD 7 dan ConceptD 7 Pro juga masuk dalam deretan produk untuk Creator


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan