Saturday, 23 January 2021

Apple Ingin Luncurkan Layanan Langganan Podcast

Podcast belakangan ini menjadi populer di kalangan muda. Ada banyak layanan streaming podcast gratis. Salah satunya adalah Apple. Dilansir dari Uber Gizmo, untuk lebih bersaing...
More

    Latest Posts


    Acer TravelMate P2 jadi perangkat dengan daya tahan baterai yang tangguh

    Menghadirkan seri TravelMate Spin P4 dan TravelMate P4, Acer juga turut menghadirkan seri TravelMate P2. Acer TravelMate P2 hadir dengan port yang lengkap dan daya tahan baterai yang cukup lama untuk mendukung paradiva bekerja seharian.

    Sama dengan kedua seri P4, Acer TravelMate P2 (TMP214-53) menghardirkan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 dengan pilihan grafis Iris® Xe atau GPU NVIDIA® GeForce® MX350 hingga 32 GB DDR4 RAM, 4 lane PCIe SSDs, dan penyimpanan 1 TB M.2 SSD.

    Unboxing Acer TravelMate P2 notebook - YouTube

    Sangat andal, menggunakan perangkat ini paradiva juga dapat bekerja seharian penuh mengandalkan daya tahan baterai yang lama. Baterai notebook Acer TravelMate P2 dapat bertahan hingga 13 jam masa pakai baterai, lho!

    Fitur pada perangkat ini menawarkan berbagai macam port seperti VGA, HDMI, USB Type-C, dan Thunderbolt 4 terbaru, dengan kemungkinan ekspansi port tambahan berkat opsional Acer USB Type-C Dock.

    Hadir dengan model yang kokoh dibalut warna hitam matte, perangkat ini memiliki berat hanya 1,625 kg (3,58 lbs.) dan ketebalan kurang dari 20 mm (0,8 inci).

    Tak kalah dengan kedua seri P4, perangkat ini juga hadir dengan Intel Wi-Fi 6 (Gig +) untuk memastikan pengalaman nirkabel yang lebih lancar dan memiliki konektivitas 4G LTE berkemampuan eSIM, memungkinkan pelancong bisnis menikmati konektivitas langsung ke jaringan lokal dan dengan cepat mengatur paket data baru tanpa harus menukar SIM kartu atau mengunjungi toko penyedia layanan komunikasi setempat.

    Semua model TravelMate baru memiliki port Intel® Thunderbolt ™ 4, memungkinkan transfer data secepat kilat hingga 40 Gbs, empat kali lipat data dan dua kali bandwidth video dari jenis port lainnya. Selain itu, semua model dilengkapi dengan Acer Office Manager untuk manajemen jarak jauh.

    Acer TravelMate P2 ini dibekali RAM DDR4 hingga 32 GB dan sistem drive ganda yang dapat dikonfigurasi dengan HDD berkapasitas 1TB dan 1TB 4-jalur PCIe SSD 1, tentunya sangat responsif, bukan?

    Baca juga, Acer TravelMate Spin P4, perangkat notebook yang hadir dengan layar sentuh

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR