Saturday, 23 January 2021

Apple Membuat Design Baru Untuk iMac

MacBook Pro mungkin bukan satu-satunya komputer di jajaran Apple yang mendapatkan perhatian yang mendapatkan perhatian yang sangat dibutuhkan dari tim desin perusahaan. Menurut Mark Gurman...
More

    Latest Posts


    Desain premium dari Huawei WATCH GT 2 Pro terbaru

    Peluncuran produk milik Huawei yang menandai penambahan terbaru dari seri produk smartwatch Huawei WATCH GT 2 Pro di desain dari para profesional muda kota untuk menciptakan smartwatch yang minimalis dan nyaman yang juga memiliki sentuhan pribadi.

    Jika bicara tentang desain, bagian depan dari Huawei WATCH GT 2 Pro ini terbuat dari kristal safir, hanya digunakan di sebagian besar jam tangan kelas premium, dan memiliki eksterior yang lebih keras, lebih tahan lama, dan bertekstur tahan gores, bahkan selama paradiva berolahraga diluar ruangan.

    Bagian utama Huawei WATCH GT 2 Pro juga dilapisi dengan titanium yang bahkan dapat meningkatkan ketahanan suhu ekstrim. Titanium sendiri merupakan bahan yang ringan, namun tangguh dan tidak korosif. Bahan ini tidak hanya memberikan hasil akhir yang halus tetapi juga menambahkan lapisan perlindungan yang kuat.

    Dengan lebih dari 200 opsi tampilan jam untuk dipilih, Huawei WATCH GT 2 Pro memberi paradiva banyak opsi penyesuaian.

    Seperti Huawei Share OneHop Watch Face yang memungkinkan paradiva cukup mengklik perangkat smartwatch ini ke smartphone paradiva untuk mentransfer gambar dari galeri foto kamu secara mudah, lho!

    Smartwatch terbaru milik Huawei ini terus meningkatkan pengalaman olahraga terbaik untuk paradiva dengan menawarkan lebih dari 100 mode latihan untuk dipilih. Ini termasuk mode olahraga baru seperti ski, snowboarding, dan golf driving range.

    Dalam lebih dari 100 mode latihan, Huawei WATCH GT 2 Pro menyertakan 19 mode latihan profesional dengan 12 jenis olahraga luar ruangan dan 7 jenis olahraga dalam ruangan.

    Perangkat ini mencakup semua olahraga dasar dan memungkinkan paradiva untuk beralih mode latihan dengan mudah kapanpun dan dimanapun.

    Selain itu, Huawei WATCH GT 2 Pro memiliki masa pakai baterai yang lama hingga dua minggu, berkat chipset yang dapat dipakai berdaya rendah yang dikembangkan sendiri oleh Huawei.

    Huawei juga meningkatkan kemampuan pelacakan kesehatannya secara signifikan pada Huawei WATCH GT 2 Pro yang baru. Pelacakan detak jantung yang diklaim paling canggih, karena teknologi pemantauan detak jantung Huawei TruSeen TM 4.0+ yang ditingkatkan berpadu dengan lensa LED 6-in-1 dan kaca safir untuk memberikan pembacaan yang lebih akurat.

    Smartwatch ini juga mendukung pemantauan detak jantung waktu nyata, baik berlari, berenang, atau berlatih olahraga lain, lho! Pasalnya Huawei WATCH GT 2 Pro ini mendukung pemantauan detak jantung 24 jam, pemantauan detak jantung istirahat, pemberitahuan detak jantung abnormal, pelacakan tidur ilmiah, pemantauan stres sepanjang hari, dan pemantauan saturasi oksigen darah (SpO2).

    Dengan teknologi yang dibalut desain premium dan kokoh, fitur pelacakan olahraga yang ditingkatkan, pemantauan kesehatan profesional, masa pakai baterai lebih lama, dan wireless charging, Huawei WATCH GT 2 Pro yang baru sepertinya bakal menjadi teman sempurna untuk paradiva, terutama buat kamu yang ingin tampil eksklusif, modis dan peduli akan gaya hidup sehat.

    Baca juga, Huawei Docs Bakal Saingi Google Docs, tapi Cuma di Mate 40

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR