Monday, 18 January 2021

Samsung Perkenalkan Robot Rumah Tangga baru, Bisa Ambil Minum untuk Kamu

CES nggak akan seru tanpa Samsung memamerkan robot baru. Setahun setelah meluncurkan bot bola seukuran jeruk bali Ballie, Samsung telah mengungkapkan beberapa mesin baru...
More

    Latest Posts


    OPPO Umumkan Pemenang Reno4 Virtual Run

    OPPO Indonesia umumkan pemenang event lari dari daring Reno4 Virtual Run yang telah diadakan sejak 12 Oktober-31 Oktober 2020 secara online. Pengumunan tersebut disampaikan hari ini (5/11).

    Reno4 Virtual Run ini merupakan ajang pertama yang digelar oleh OPPO dalam mengajak maryarakat untuk tetap berolahraga dan menjaga kesehatan di tengah pandemi COVID-19 yang belum mereda.

    Lomba lari ini ternyata disambut baik oleh para konsumen, komunitas lari, maupun masyarakat di seluruh Indonesia dengan jumlah total peserta sebanyak 2593 orang. Berikut adalah lima pemenang lomba Reno4 Virtual Run yang telah menyelesaikan lomba dengan akumulasi jarak tempuh 50K tercepat dalam waktu dua hari pertama:

    • Pemenang 1: Yudo Adrian, jarak tempuh 68.14 km, hadiah OPPO Reno4 Pro, OPPO Watch 46mm dan Enco W51
    • Pemenang 2: I Dewa Gede Astawa, jarak tempuh 63.17 km, hadiah OPPO Reno4 dan OPPO Watch 46mm
    • Pemenang 3: Johan Tri Effendi, jarak tempuh 55.45 km, hadiah OPPO Reno4F dan OPPO Watch 41mm
    • Pemenang 4: Fadil Ariesta, jarak tempuh 53.44 km, hadiah OPPO Reno4
    • Pemenang 5: Pajrin, jarak tempuh 51.10 km, hadiah OPPO Reno4F

    Kelima pemenang ini telah memenuhi peryasaratan dan ketentuan dari Reno4 Virtual Run sebagai pelari terbaik berdasarkan bukti unggahan lari dari aplikasi Strava. Pemenang selanjutnya akan dihubungi oleh pihak penyelanggara acara.

    “OPPO mengucapkan terima kasih untuk partisipasi para peserta, komunitas lari, dan media partner yang telah memeriahkan gelaran Reno4 Virtual Run. Untuk seluruh peserta juga bisa mengunduh sertifikat yang telah disediakan secara daring. Event lari virtual ini semoga menjadi penyemangat kita untuk terus hidup sehat dengan terus berolahraga mandiri. Dengan berakhirnya ajang lomba ini maka kami mengumumkan para pemenang yang telah menyelesaikan waktu terbaik,” ujar Aryo Medianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

    Tak hanya itu, OPPO juga memberi hadiah bagi para peserta lari yang telah mengunggah foto mereka selama mengikuti kompetisi Reno4 Virtual Run kepada tiga orang pemenang. Ketiga foto terbaik jatuh kepada:

    • Pemenang 1: @Andilalang_, hadiah satu unit OPPO Reno4F
    • Pemenang 2: @Shelvi_0408, hadiah satu unit OPPO Watch 41mm
    • Pemenang 3: @Valdyhaikal, hadiah satu unit OPPO Enco W51

    OPPO juga masih membuka kesempatan bagi para peserta Reno4 Virtual Run untuk mengikuti kompetisi media sosial #RunWithFrame. Kompetisi ini dihelat mulai dari 9-15 November 2020. Peserta cukup mengunggah foto saat lari ke Instagram dengan menggunakan sertifikat yang dapat diunduh dari laman berikut mulai tanggal 9 November 2020. Tersedia hadiah berupa smartphone OPPO Reno4F, OPPO Watch 41mm dan OPPO Enco W51.

    Baca juga, OPPO umumkan Algoritma Pemsisian Presisi Tinggi 

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR