Wednesday, 20 January 2021

Sanksi YouTube Makin Sangar! Hapus Channel Kreator yang Dapat SP3

Sanksi YouTube makin sangar dan bikin ngeri. Mereka membuat kebijakan baru untuk para kreator konten di dalam platformnya. Dalam kebijakan baru itu, YouTube memberikan...
More

    Latest Posts


    Apple Bakal Kembalikan Touch ID pada iPhone-nya

    Telah lama dikabarkan bahwa Apple telah mencari cara untuk mengembalikan Touch ID ke iPhone-nya. Generasi iPhone saat ini mengandalkan teknologi pengenalan wajah melalui Face ID.

    Saat ini mereka menerapkan teknologi yang mirip dengan iPad, namun ada kemudahan untuk Touch ID yang tidak dapat dikalahkan oleh orang-orang seperti Face ID.

    Namun, dengan ponsel full screen dan menghilangkan bezel, perusahaan beralih sensor sidik jari pada layar dan rumor mengklaim bahwa Apple saat ini sedang merealisasi idenya.

    Faktanya, menurut laporan dari Apple Insider yang dilansir oleh Uber Gizmo, mereka menemukan paten yang menunjukkan bahwa Apple sedang menjajaki penggunaan teknologi pencitraan inframerah untuk memberi daya pada sensor sidik jari dalam layar.

    Sebagian besar sensor sidik jari mengandalkan teknologi kapasitif, namun dalam kasus in-display, beberapa menggunakan pemindaian ultrasonik untuk mendeteksi tepi sidik jari seseorang untuk mengautentikasinya.

    Tidak yakin apakah solusi Apple akan lebih baik daripada yang saat ini tersedia di pasar, namun tidak akan terkejut bahwa perusahaan sedang menjajaki alternatif.

    Juga, tidak jelas kapan fitur ini akan diluncurkan pada iPhone di masa depan. Akan tetapi, dapat memberi harapan bahwa suatu hari nanti, Apple dapat membawa kembali Touch ID ke iPhonenya.

    Sementara itu, Apple Watch baru-baru ini mendapatkan opsi untuk streaming musik atau podcast dalam aplikasi Spotify tanpa harus terhubung dengan iPhone. Ini artinya, kamu dapat mendengarkan playlist yang kamu sukai melalui WiFi atau koneksi seluler.

    Fitur tersebut nampaknya masih dalam versi beta di tengah peluncuran yang lebih luas, jadi fitur ini mungkin belum tersedia untuk kamu.

    Baca juga, Spotify Bisa Digunakan Pada Apple Watch Tanpa Sambungan iPhone

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR