Wednesday, 20 January 2021

Sanksi YouTube Makin Sangar! Hapus Channel Kreator yang Dapat SP3

Sanksi YouTube makin sangar dan bikin ngeri. Mereka membuat kebijakan baru untuk para kreator konten di dalam platformnya. Dalam kebijakan baru itu, YouTube memberikan...
More

    Latest Posts


    Xbox Series S bakal hadir hanya dengan kapasitas penyimpanan 364GB

    Xbox Series S dikabarkan hanya dapat menggunakan 364GB saja dari kapasitas penyimpanan yang tersedia, yakni 512GB. Ini artinya, para pengguna tidak dapat menggunakan kapasitas memori secara maksimal. Maka dari itu, hal inilah yang menjadi salah satu alasan series terbaru ini memiliki harga yang lebih murah daripada Xbox Series X.

    Dilansir dari Uber Gizmo, menurut beberapa orang dari Kotaku, terungkap bahwa jumlah penyimpanan aktual yang dapat digunakan di Xbox Series S adalah 364GB. Perlu diperhatikan bahwa tidak jarang ditemukan bahwa penyimpanan yang diiklankan versus penyimpanan yang dapat digunakan sebenarnya bisa berbeda. Hal ini karena file sistem yang terinstal dapat memakan sedikit ruang.

    Hal ini juga terjadi pada series sebelumnya. Dimana pengguna Xbox Series X hanya mendapatkan 800GB penyimpanan yang dapat digunakan dari 1TB yang disertakan dengan konsol.

    Dalam kasus Xbox Series S, gamer pada dasarnya kehilangan sekitar 150GB penyimpanan. Ini juga berarti bahwa mereka akan memiliki lebih sedikit ruang dalam konsol mereka untuk judul-judul yang akan datang.

    Untuk itu, hal yang perlu dilakukan oleh gamer ialah mereka perlu mengatur mikro game dan penyimpanan mereka. Atau, sebagai alternatif, mereka dapat membeli kartu ekspansi yang terakhir kami periksa. Namun, tidak akan benar-benar lebih murah.

    Sementara itu, Xbox Series X dikabarkan akan meluncur pada tanggal 10 November mendatang. Menurut Microsoft, “akan ada ribuan game untuk dimainkan, mencakup empat generasi, ketika Xbox Series X diluncurkan secara global November ini dan lebih dari 100 game yang dioptimalkan untuk Xbox Series X, dibangun untuk memanfaatkan sepenuhnya konsol kami yang paling kuat, direncanakan untuk tahun ini.”

    Baca juga, Microsoft Xbox Series X Bakal Diluncurkan Bulan November Mendatang 

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR