Friday, 22 January 2021

Studi menemukan Smartwatch dapat Mendeteksi COVID-19

Sebuah studi terbaru dari Warrior Watch yang telah disarankan menyatakan bahwa smartwatch sebenarnya memiliki kemampuan untuk mendeteksi apakah kita mungkin terinfeksi COVID-19 atau tidak,...
More

    Latest Posts


    Nokia N95 Muncul lagi di Youtube!

    Paradiva, masih ingat Nokia N95? Ponsel dual-slider yang dilengkapi dengan Symbian menandari momen desain puncak era pra-iPhone.

    Ternyata Nokia N95 ini telah menjadi target sempurna bagi Youtuber Mr. Mobile alias Michael Fisher untuk ditampilkan dalam seri “When Phones were fun.” Ponsel ini ia dapatkan bukan hanya sebagai nostalgia, pasalnya Fisher mendapatkan perangkat prototipe yeng belum dirilis oleh Nokia HMD Global.

    Ponsel ini bukan candybar dual-slider plastik biasa, melainkan prototipe non-fungsional. Muncul dalam video sekitar enam menit, Nokia N95 ini memiliki tampilan slider yang menyembunyikan serangkaian kamera dan speaker yang mengingatkan perangkat seperti HTC 7 Surround dan cincin di sekeliling Carl Zeiss yang berfungsi sebagai penyangga.

    Seperti yang disebutkan Fisher, dengan kembalinya Razr dan upaya aneh seperti LG’s Wing akan sangat menyenangkan melihat orang lain mengambil taktik berbeda dengan perangkat mereka.

    Akan tetapi, kemungkinan ini berhasil dengan baik. Semoga beberapa produsen ponsel melihat hal ini dan tetap mencobanya.

     

    Baca juga, Xiaomi Kenalkan Perangkat Audio Terbaru di Indonesia

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR