Wednesday, 20 January 2021

Sanksi YouTube Makin Sangar! Hapus Channel Kreator yang Dapat SP3

Sanksi YouTube makin sangar dan bikin ngeri. Mereka membuat kebijakan baru untuk para kreator konten di dalam platformnya. Dalam kebijakan baru itu, YouTube memberikan...
More

    Latest Posts


    TCL menghadirkan smartTV Android A5, A8 dan A10 terbaru

    TCL menghadirkan smartTV Android A5, A8 dan A10 yang tampil dengan Frameless Design cantik dan kaki yang membuatnya berdiri kokoh.

    Mulai dari TCL A5 yang merupakan seri A dengan harga paling terjangkau merupakan pilihan tepat TV Android tipe standard.

    Hadir dengan ukuran 32 inci untuk kualitas gambar HD dan 40 inci untuk kualitas gambar Full HD (FHD), A5 menggunakan teknologi High Dynamic Range (HDR) untuk menampilkan kejernihan warna yang begitu detail, tajam dan natural memanjakan mata para penontonnya.

    Selain itu, smartTV TCL ini juga menyematkan fitur canggih virtual assistant (Google Assistant) untuk kenyamanan paradiva. Fitur ini memungkinan paradiva untuk berbicara dengan Google Assistant dan merespon secara alami.

    A5 juga dilengkapi dengan aplikasi bawaan untuk memudahkan paradiva mengakses hiburan melalui internet seperti Youtube dan Netfilx.

    Untuk dapat menikmati pengalaman audio sesuai pilihan, A5 melengkapi fitur Bluetooth dapat menghubungkan dengan perangkat speaker maupun headset bluetooth.

    Hadir juga di segmen menengah dari seri A, adalah seri A8 yang terdiri dari tiga ukuran yaitu 43 inci, 50 inci dan 55 inci dengan ketajaman layar 4K Ultra HD (UHD) yang menghasilkan kualitas gambar empat kali lipat lebih tajam daripada FHD sehingga mampu menampilkan detail gambar lebih baik.

    Selain itu dengan berbekal fitur Bluetooth penonton dapat menghubungkan suara dari A8 ke perangkat suara speaker dan headset bluetooth tanpa melalui kabel. 

    Kemudahan menavigasi selama mengakses hiburan dari aplikasi bawaan Youtube dan juga Netflix dapat dilakukan dengan berbicara secara langsung kepada Google Assistant, dan ia akan merespon secara alami. Tampilan cantiknya dengan Frameless Design, membuat A8 hadir menghiasi ruang keluarga dengan indah.

    Seri pamungkas dari jajaran Seri A yang dihadirkan TCL, adalah A10 dengan ukuran 43 inci, 50 inci, dan 55 inci. Tampilan premium berupa metalic frame dengan frameless design, menjadikan A10 TV Pintar Android premium.

    Dibekali dengan kualitas gambar 4K UHD, empat kali lebih tajam dari FHD sehingga mampu nenampilkan detail gambar lebih baik, dengan warna yang lebih akurat dan natural.

    A10 dilengkapi dengan fitur handsfree voice control yang mampu mengakses TV langsung dengan perintah suara, tanpa menggunakan remote control dan juga Dolby Audio untuk menghasilkan suara yang jernih.

    A10 juga telah dilengkapi dengan fitur Bluetooth yang dapat menghubungkan suara dari televisi dengan perangkat speaker dan juga headset bluetooth.

    Fitur Google Assistant pada A10 menambah deretan fitur yang mampu membantu para konsumennya untuk berinteraksi langsung dengan berbicara dan ia mampu merespon dengan alami.

    Selain itu, A10 juga membenamkan aplikasi bawaan Youtube dan Netflix yang melengkapi kemampuan A10 sebagai TV pintar.

    “Kami percaya dengan fitur-fitur canggih yang ada pada seri A5, A8 dan A10, akan semakin memperkaya pengalaman menikmati hiburan berkualitas bersama keluarga terutama saat melewati masa pandemi seperti sekarang ini. Kami akan terus berinovasi dengan teknologi tercanggih untuk menjawab setiap kebutuhan para konsumen kami.” tutup Peter Chen, selaku Sales and Marketing Director.

    Baca juga, Smartphone Layar Gulung TCL tunjukkan cara untuk perluas layar

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR