Vivo V20 SE kini hadir dalam warna Aquamarine Green

0
Vivo V20 SE Aquamerine Green

Vivo hadirkan smartphone V20 SE dalam warna Aquamarine Green. Warna ini akan menampilkan kesan yang lebih segar dan menawan, hanya dengan harga Rp. 3.999 Juta.

Vivo V20 SE Aquamerine Green

Varian warna terbaru ini hadir dalam Sleek Magical Desain yang terinspirasi dari warna natural alam dan pesona laut. Sekaligus, merepresentasikan keindahan alam semesta yang murni.

“Sebagai bentuk apresiasi kami akan antusiasme konsumen vivo di Indonesia, maka kami menghadirkan vivo V20 SE dengan desain warna terbaru yang sangat indah dan menarik, yaitu Aquamarine Green. Warna baru ini diharapkan bisa melengkapi pilihan smartphone yang sesuai dengan selera konsumen demi memberikan pengalaman menggunakan smartphone yang penuh gaya,” ungkap Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia

Melalui warna terbaru ini, vivo akan mengedepankan desain indah dengan teknologi terkini yang diusung pada smartphone-nya untuk menemani kebutuhan konsumen sehari-hari.

Smartphone Vivo ini akan hadir dengan ketebalan 7,83 mm dan bobot smartphone yang ringan hanya 171 gram. Smartphone ini dirancang agar mudah digenggam oleh pengguna dan mudah disimpan dalam saku.

Tak hanya itu, smartphone ini memiliki lekukan body smartphone 3D yang berkualitas tinggi sehingga akan memberikan rasa sentuhan yang sangat halus.

“Kami memilih warna Aquamarine Green sebagai warna terbaru untuk menambah varian baru dari vivo V20 SE karena terinspirasi dari keindahan warna air laut yang menawan. Kami berharap vivo V20 SE Aquamarine Green akan membawa semangat positivisme, optimisme dalam menjalani aktivitas sehari-hari,” ujar Ricky Bunardi, Senior Product Manager vivo Indonesia.

Untuk memenuhi kebutuhan kamera penggunanya, smartphone berwarna Aquamarine Green ini mengusung kemampuan kamera depan beresolusi 32MP Super Night Selfie dan 48MP Rear Camera dengan fungsi 84MP Main Camera, 8MP Dual-Mode Camera yang bisa digunakan oleh pengguna untuk Super Wide-Angle dan Super Macro, serta 2MP Depth Camera.

Smartphone ini dibekali dengan dukungan 33W FlashCharge sehingga pengguna dapat mengisi ulang daya baterai hingga 62% hanya dalam 30 menit. Selain itu, smartphone ini juga memiliki fitur NFC yang memungkinkan pengguna konsumen untuk memeriksa atau mengisi ulang uang elektronik dan mentransfer data secara nirkabel.

Vivo V20 SE Aquamarine Green bisa didapatkan dengan harga Rp. 3,999 Juta mulai hari ini 11 November 2020 sampai dengan 16 November 2020. Konsumen dapat mengikuti program Pre-Order vivo V20 SE eksklusif secara online di e-commerce partner Tokopedia dan Akulaku.

Setiap pembelian vivo V20 SE Aquamarine Green pada masa Pre-Order, konsumen bisa mendapatkan benefit giftbox berupa Powerbank dan Smartwatch serta voucher belanja Rp 200,000. Selain itu, konsumen bisa mendapatkan gratis satu bulan berlangganan JOOX dan voucher Vidio 30%. Setiap pembelian di Tokopedia, konsumen bisa mendapatkan Trade-In benefit sampai dengan Rp 350,000 serta cicilan Kredivo senilai hingga Rp 200,000. Pada platform Akulaku, konsumen bisa mendapatkan voucher DP senilai Rp 300,000. Syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga,


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan