Wednesday, 27 January 2021

Kredivo prediksi paylater bakal naik daun di 2021

Saat ini Paylater di Indonesia kian menjadi primadona di tengah masyarakat. Pasalnya berdasarkan studi dari Coherent Market Insights, pasar “Paylater” global diperkirakan akan tumbuh...
More

    Latest Posts


    Fotografer Selebritis Greg Williams Berikan Tips Fotografi dari iPhone 12 Pro Max

    Apple memberi kesempatan untuk fotografer ternama Greg William untuk mencoba kemampuan fotografi dari iPhone 12 Pro Max. Tak hanya itu, William juga memberi tips fotografi dari ponsel tersebut. Simak, ya!

    Greg William merupakan fotografer yang sering memotret orang-orang ternama dan terkenal di belakang pangguna acara-acara besar seperti Oscar atau BAFTA. Ia juga membuka kursus Fotografi Candid pada Skillfaster.com dengan tujuan untuk memberi orang keterampilan untuk mengambil foto yang bagus dalam situasi apapun, kapanpun terlepas dari kit yang mereka gunakan.

    Fotografi IPhone 12

    Dalam kesempatannya mencoba fitur kamera dari iPhone 12 Pro Max, William melakukan pemotretan bersama Gemma Arteton. Arterton adalah seorang aktris, aktivis serta produser film asal Inggris.

    Berikut adalah beberapa tips fotografi dengan iPhone 12 Pro Max, agar kamu dapat menghasilkan gambar yang baik. Tips ini bisa diterapkan meski kamu tidak memiliki seri terbarunya:

    1. Kamera yang kamu miliki saat ini adalah kamera terbaik.
    2. Lakukan jeda cukup lama untuk memikirkan pencahayaannya. Bagaimana jatuhnya pada subjek foto kamu dan apakah kamu dapat memperbaikinya dengan menggerakkan kamera atau subjek.
    3. Jangan malas! Pindah posisi! Banyak orang yang mengambil gambar dari tempat yang seharusnya mereka berada.
    4. Pelajari cara menggunakan fungsi eksposur pada kamera/ smartphone kamu. Sebagian bersar memiliki fungsionalitas eksposur dengan kontrol swipe yang dapat dikunci. Pakai fitur tersebut.
    5. Pikirkan tentang cerita yang ingin kamu sampaikan melalui foto kamu. Gunakan semua alat untuk mengekspresikan cerita tersebut dalam satu frame; eksposur, fokus, komposisi dan mengarahkan subjek bila perlu.
    6. Rekam hidup kamu dan bukan hanya “hidup terbaik” kamu saja. Anggaplah fotografi untuk menciptakan kenangan, pasti kamu ingin melihat kembali kehidupan dalam segala kerumitannya suatu saat nanti.
    7. Edit foto dengan hati, bukan dengan pikiran kamu.
    8. Edit gambar yang kamu ambil dan pilih momen yang terasa otentik karena gambar itulah yang akan bertahan dalam waktu yang lama.

    Selamat mencoba ya, Paradiva!

    Baca juga, Seri OPPO Reno4 Jadi Smartphone Ramah Fitur Fotografi di Malam Hari

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR