Wednesday, 27 January 2021

Kredivo prediksi paylater bakal naik daun di 2021

Saat ini Paylater di Indonesia kian menjadi primadona di tengah masyarakat. Pasalnya berdasarkan studi dari Coherent Market Insights, pasar “Paylater” global diperkirakan akan tumbuh...
More

    Latest Posts


    Begini desain ASUS AIO 24 (V241F), all-in-one PC modern

    ASUS All-In-One PC (AIO PC) yang disebut perangkat “hibrida” ini memiliki seri ASUS AIO 24 (V241F) yang bukan hanya dibalut desain modern yang berkonsep bentuk ringkas seperti halnya laptop, namun tetap digunakan layaknya desktop PC, lho!

    ASUS memiliki jajaran AIO PC yang salah satunya yaitu ASUS AIO 24 (V241F). Sesuai dengan namanya, ASUS AIO 24 (V241F) hadir dengan layar yang besar berukuran 24 inci dan dilengkapi dengan spesifikasi mumpuni sehingga bisa paradiva andalkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan komputasi.

    ASUS AIO 24 (V241F) juga sangat ringkas dan memiliki desain yang elegan, cocok untuk digunakan di kantor, tempat usaha, hingga di rumah sebagai pusat multimedia keluarga.

    Perangkat AIO PC ini memiliki layar yang besar namun tidak memiliki tower seperti halnya desktop PC. Semua komponen hardware-nya dipindahkan ke dalam satu case besama monitor, membuat AIO PC tampil sebagai solusi praktis bagi para pecinta desktop PC.

    Desain Elegan

    Desain dengan layar yang lebar juga ringkas merupakan salah satu penanda bahwa ASUS AIO 24 (V241F) hadir untuk paradiva yang sangat memperhatikan tata ruang.

    Bagian penyangganya terbuat dari bahan aluminium yang tidak hanya ringan, tetapi juga sangat kokoh. Seluruh desain bodi ASUS AIO 24 (V241F) dirancang agar AIO PC ini dapat stabil ketika ditempatkan di atas meja, memiliki sudut pandang penggunaan yang tepat, dan tentunya tidak merepotkan paradiva.

    ASUS AIO 24 (V241F), Solusi All-In-One PC Modem

    Selain itu, ASUS AIO 24 (V241F) juga tampil elegan dengan layar edge-to-edge dan terlihat hampir tidak memiliki bezel sama sekali. Berkat desain tersebut, ASUS AIO 24 (V241F) tidak hanya tampil mewah tetapi juga mampu menghadirkan pengalaman visual yang lebih imersif.

    Di balik layar edge-to-edge di ASUS AIO 24 (V241F) tak lain adalah NanoEdge Display, yaitu teknologi eksklusif dari ASUS yang memungkinkan layar dapat tampil dengan bezel sangat tipis.

    ASUS AIO 24 (V241F) sendiri memiliki bezel layar hanya sebesar 2mm saja. Berkat bezel yang sangat tipis tersebut, perangkat ini mampu hadir dengan screen-to-body ratio hingga 88%.

    ASUS AIO 24 (V241F) juga dapat digunakan sebagai pusat hiburan bagi keluarga di rumah. Itulah mengapa layar merupakan salah satu fitur yang sangat diperhatikan di AIO PC ini.

    AIO PC ini telah mengusung layar beresolusi Full HD dengan kemampuan reproduksi warna pada color space sRGB hingga 100%. Dengan spesifikasi tersebut, ASUS AIO 24 (V241F) juga cocok digunakan sebagai AIO untuk para content creator, apalagi layar ini juga sudah dilengkapi fitur anti-glare dan memiliki sudut penglihatan yang luas yaitu hingga 178 derajat.

    Baca juga, Asus Bikin PC Bergaya Gundam Untuk Pasar Jepang

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR