Sunday, 17 January 2021

Samsung Perkenalkan Robot Rumah Tangga baru, Bisa Ambil Minum untuk Kamu

CES nggak akan seru tanpa Samsung memamerkan robot baru. Setahun setelah meluncurkan bot bola seukuran jeruk bali Ballie, Samsung telah mengungkapkan beberapa mesin baru...
More

    Latest Posts


    Harga dan spesifikasi mumpuni dari ASUS AIO 24 (V241F)

    ASUS AIO 24 (V241F) bukan hanya hadir dengan desain modern dan mewah, namun juga dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni, lho!

    Bicara soal spesifikasi, ASUS AIO 24 (V241F) ini sudah dibekali dengan hardware terbaik di kelasnya, mulai dari penggunaan prosesor Intel Core i7 dan chip Grafis NVIDIA GeForce.

    Kombinasi dari keduanya membuat ASUS AIO 24 (V241F) dapat menjalankan berbagai tugas komputasi mulai dari yang sederhana seperti browsing dan menikmati video, hingga yang berat seperti melakukan video editing standar dan berain game kasual.

    ASUS AIO 24 (V241F) juga ditemani oleh memori DDR4 berkapasitas 8GB (2x4GB), memastikan penggunanya dapat melakukan kegiatan multitasking dengan lancar. Selain itu, penyimpanan ganda yang mengkombinasikan SSD dan HDD tidak hanya membuat ASUS AIO 24 (V241F) gesit ketika menjalankan berbagai aplikasi, tetapi juga memiliki ruang penyimpanan data yang sangat lega.

    Ini sangat penting, terutama jika Anda ingin menggunakan ASUS AIO 24 (V241F) sebagai komputer untuk bekerja atau pusat hiburan di rumah.

    Anyway, ASUS AIO 24 (V241F) ini merupakan perangkat komputasi serba guna yang salah satu scenario penggunaannya adalah sebagai pusat hiburan di rumah. Atas dasar itulah tentu saja ASUS menghadirkan sistem audio canggih di ASUS AIO 24 (V241F).

    Sistem audio pada ASUS AIO 24 (V241F) bertumpu pada dua buah speaker stereo yang ditempatkan pada ruang khusus sehingga dapat menghasilkan suara yang lantang.

    officialsite

    TIdak hanya itu, ASUS AIO 24 (V241F) menggunakan desain advanced bass-reflex pada sistem audio-nya membuat suara bass dapat terdengar lebih halus sekaligus powerful.

    Menemani sistem audio di ASUS AIO 24 (V241F) adalah teknologi ASUS SonicMaster. Teknologi audio yang dikembangkan secara khusus oleh ASUS ini memungkinkan ASUS AIO 24 (V241F) dapat menghasilkan suara terbaik melalui kombinasi hardware dan software. Pengguna ASUS AIO 24 (V241F) juga dapat melakukan kustomisasi terhadap sistem audio di AIO PC ini melalui fitur AudioWizard.

    Sebagai perangkat komputasi modern, ASUS AIO 24 (V241F) tentu dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk konektivitas. Dimulai dari konektivitas menggunakan kabel, ASUS AIO 24 (V241F) sudah dibekali dengan berbagai port seperti USB 3.2 Gen1 Type-A serta combo audio jack.

    Ada pula port ethernet jika Anda ingin menggunakan LAN agar dapat terhubung ke internet atau intranet. Yang paling menarik adalah ASUS AIO 24 (V241F) memiliki dua port HDMI, yaitu untuk input dan output. Dengan kata lain, ASUS AIO 24 (V241F) dapat juga difungsikan sebagai monitor untuk laptop maupun desktop PC.

    Sementara untuk konektivitas nirkabel, ASUS AIO 24 (V241F) dilengkapi dengan WiFi 5 (802.11ac) sehingga AIO PC ini dapat dikoneksikan dengan mudah layaknya sebuah laptop. Konektivitas nirkabel lainnya yaitu Bluetooth 5.0 juga memungkinkan penggunanya untuk mengkoneksikan berbagai perangkat nirkabel seperti mouse atau headphone.

    Bagi Anda yang sedang Work From Home (WFH), ASUS AIO 24 (V241F) dapat dijadikan sebagai komputer andalan. ASUS AIO 24 (V241F) telah hadir dengan built-in 720p HD Camera yang dapat digunakan untuk video conference. Selain itu, AIO PC ini juga telah dilengkapi dengan built-in array microphone sehingga Anda dapat langsung dapat menggunakannya untuk menghadiri kelas online atau meeting online.

    ASUS AIO 24 (V241F) dilindungi oleh garansi selama dua tahun. ASUS AIO 24 (V241F) dibanderol dengan harga mulai dari Rp10.499.000 sudah termasuk mouse dan keyboard, lho!

    Baca juga, Begini desain ASUS AIO 24 (V241F), all-in-one PC modern

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR