OPPO Luncurkan Seri A11k hadir dengan harga Rp 1,799 Juta

0
OPPO A11k

OPPO kembali memperkenalkan smartphone baru dari seri A, yakni OPPO A11k. Ponsel ini menjadi pilihan lengkap untuk smartphone pada pasar entry level dan dibanderol seharga Rp. 1,799 Juta.

OPPO A11k dilengkapi dengan baterai yang tahan lama, yakni baterai sebesar 4230mAh dan RAM 2GB + ROM 32 GB. Tak hanya itu, perangkat ini dapat menyajikan kinerja yang mulus dengan berbagai konfigurasi yang lengkap seperti, sensor sidik jari pada bagian belakang, prosesor dengan 4 inti dan kamera belakang ganda dengan kecerdasan buatan.

“OPPO berupaya untuk menghadirkan teknologi ke berbagai tingkatan pengguna. Dengan peluncuran perangkat OPPO A11k, kami bertujuan unutk menyediakan paket lengkap perangkat smartphone dengan teknologi, konfigurasi perangkat keras, serta fitur yang dapat menjangkau pengguna tingkat awal perangkat smartphone android lebih luas lagi dan mewujudkan kehidupan digital yang cerdas,” ujar Aryo Meidianto A, selaku PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO A11k hadir dengan RAM 2GB dan ROM 32 GB dengan perluasan internal melalui kartu tambahan hingga 256GB. Memastikan pengalaman penggunaan perangkat harian yang lancar.

Lebih lanjut,  OPPO A11k juga dilengkapi dengan baterai sebesar 4230mAh, menawarkan durasi yang lebih lama – hingga 17 jam untuk streaming video secara nonstop. Selain baterai besarm, keberadaan prosesor 4 inti, MediaTek Helio P35 secara signifikan dapat melakukan penghematan penggunaan energi.

OPPO A11k menampilkan layar yang dilengkapi teknologi perlindugan mata berjenis waterdrop 6,22 inci dengan resolusi 1520 x 720. Kehadiran filter cahaya biru dapat mencegah ketegangan mata dan melindungi pengelihatan ketika menonotn video atau bermain game dalalm waktu yang cukup lama.

Perangkat seri A ini hadir dengan desain 3D Diamond Blaze pada bagian belakang yang menawarkan variasi pola acak. Dimana akan memberi tampilan corak yang terlihat berbeda dan terinspirasi dari pola potongan berlian.

Sementara, sensor pengenalan sidik jari tertanam di bagian belakang, dikombinasikan dengan Facial Unlock, A11 membuka kunci layar dalam 0,08 detik. Desain ergonomis dan bodi lengkung yang elegan dengna rasio aspek layar 19:9 menawarkan pengalaman penggunaan satu tangan yang mudah. Serta, disertai dengan bobot ringan yang nyaman seberat 165 gram.

OPPO A11k membawa kemera depan 5MP dan didukung oleh teknologi AI Beutification yang dapat dengan cerdas mengoptimalkan foto selfie. AI Beautification dapat secara otomatis mendeteksi jenis kulit, usia, jenis kelamin dan warna kulit. Sekaligus, menciptakan solusi percantik wajah yang melalui tahapan penyesuaian.

Tak hanya itu, A11k dilengkapi dengan kamera belakang ganda yang juga dilengkapi dengan teknologi AI. Kamera utama sebesar 13MP, mendukung mode burst dan 6x perbesaran digital. Ada juga kamera potrait 2MP yang memberikan kesan kedalaman melalui efek bokeh untuk menghasilkan foto terbaik.

Selanjutnya, OPPO A11k akan hadir dengan Soloop Smart Video Editor yang dapat membantu menyunting video berkualitas profesional dengan filter sinematik dengan mudah.

Fitur Dirac Smart Sound Effects atau fitur pengoptimalak suara juga melengkapi fitur pada OPPO A11k. Fitur ini dapat secara otomatis beralih ke pengaturan efek suara terbaik untuk game, audio dan video sehingga pengguna mendapat pengalaman keluaran suara yang imersif.

Perangkat ini dibanderol seharga Rp. 1,799 Juta dan mulai dijual pada hari ini (18/11) melalui jaringan penjualan luring pada toko. Yakni, toko yang menjual perangkat OPPO dan OPPO Store, serta penjualan daring melalui OPPO Official Store.

Baca juga, OPPO Pamerekan Konsep Perangkat Layar Gulung dan AR


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan