ASUS AIO 22 (V222F), jadi andalan kamu untuk belajar dirumah

0
ASUS AIO 22 (V222F)

Untuk paradiva yang menginginkan komputer seperti PC desktop dengan layar besar namun praktis digunakan seperti laptop, ASUS memiliki jajaran produk All-in-One PC (AIO PC) salah satunya adalah ASUS AIO 22 (V222F).

Keunggulan AIO PC dibandingkan dengan laptop maupun desktop PC adalah bentuknya yang ringkas dan mudah digunakan, namun tetap menawarkan fitur lengkap serta layar lebar yang sangat cocok untuk kegiatan belajar mengajar di rumah.

 

Untuk mendukung belajar dari rumah, AIO PC ini sudah dibekali dengan hardware yang diklaim terbaik di kelasnya, mulai dari penggunaan prosesor hingga Intel Core i5 yang sudah sangat mumpuni untuk kegiatan belajar di rumah, bahkan sangat mumpuni untuk menikmati konten multimedia. Perangkat ini juga ditemani oleh memori DDR4 serta penyimpanan extra lega hingga 1TB.

ASUS AIO 22 (V222F) juga hadir dengan kualitas audio terbaik di kelasnya. Sistem audionya bertumpu pada dua buah speaker stereo yang ditempatkan pada ruang khusus sehingga dapat menghasilkan suara yang lantang.

Tidak hanya itu, AIO PC ini menggunakan desain advanced bass-reflex pada sistem audio-nya membuat suara bass dapat terdengar lebih halus sekaligus powerful.

Menemani sistem audio di ASUS AIO 22 (V222F) adalah teknologi ASUS SonicMaster. Teknologi audio yang dikembangkan secara khusus oleh ASUS ini memungkinkan AIO PC ini dapat menghasilkan suara terbaik melalui kombinasi hardware dan software. Paradiva juga dapat melakukan kustomisasi terhadap sistem audio di AIO PC ini melalui fitur AudioWizard.

Selain itu, sebagai perangkat komputasi modern, ASUS AIO 22 (V222F) tentu dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk konektivitas. Dimulai dari konektivitas menggunakan kabel, PC ini sudah dibekali dengan berbagai port seperti USB 3.2 Gen1 Type-A, HDMI out, serta combo audio jack. Ada pula port ethernet jika paradiva ingin menggunakan LAN agar dapat terhubung ke internet atau intranet.

Sementara untuk konektivitas nirkabel, PC ini dilengkapi dengan WiFi 5 (802.11ac) sehingga dapat dikoneksikan dengan mudah layaknya sebuah laptop. Konektivitas nirkabel lainnya yaitu Bluetooth 5.0 juga memungkinkan paradiva untuk mengkoneksikan berbagai perangkat nirkabel seperti mouse atau headphone.

Untuk anak-anak yang sedang melakukan kegiatan belajar mengajar dari rumah atau sekolah secara online, tentunya perangkat ini dapat dijadikan sebagai komputer andalan.

ASUS AIO 22 (V222F) telah hadir dengan built-in 720p HD Camera yang dapat digunakan untuk video conference. Selain itu, AIO PC ini juga telah dilengkapi dengan built-in array microphone sehingga paradiva dapat langsung dapat menggunakannya untuk menghadiri kelas online atau meeting online.

Perangkat PC ini dilindungi oleh garansi selama dua tahun. ASUS AIO 22 (V222F) dibanderol dengan harga mulai dari Rp7.699.000 sudah termasuk mouse dan keyboard.

Baca juga, Begini desain ASUS AIO 24 (V241F), all-in-one PC modern


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan