Wednesday, 14 April 2021
More

    Latest Posts


    3 Smartphone Samsung, Harga Merakyat Tapi Service ala Sultan

    Kebanyakan vendor smartphone selalu memberikan service lebih layaknya sultan hanya untuk handphone dengan harga puluhan juta. Jarang ada smartphone dengan harga di bawah Rp2 jutaan yang memiliki fitur mumpuni dan dilengkapi dengan pelayanan premium.

    Baru-baru ini, Samsung mengeluarkan smartphone dengan harga yang sangat terjangkau. Meski smartphone terjangkau tapi diberikan service sultan. Di era pandemi, perangkat elektronik terjangkau untuk menunjang kinerja di rumah, baik kerja maupun sekolah, merupakan hal yang sangat dibutuhkan. Makanya, Samsung punya deretan seri A yang terjangkau dan mumpuni, seperti Galaxy A01, Galaxy A01 Core dan Galaxy A11. 

    Yang paling penting, meski harganya terjangkau, pengguna smartphone-smartphone ini juga bisa menikmati layanan premium Samsung Care+. Coba kita lihat seberapa mumpuni fitur dari ketiga smartphone ini sehingga layak dilayani secara sultan.

    Samsung Galaxy A01 Core

    Smartphone ini hadir dengan Dual Camera 8MP untuk kamera utama dan 5MP kamera depan. Dilengkapi dengan prosesor MediaTek MT6739 dan sistem operasi Android GO. Prosesor ini dapat memberikan performa cepat dan konsumsi daya baterai yang lebih irit.

    Baterai Galaxy A01 Core dilengkapi dengan baterai tahan lama berkapasitas 3.000 mAh yang dapat dimanfaatkan untuk mencoba membuat konten foto atau video. Smartphone ini punya dua varian yang dibedakan berdasarkan ukuran RAM. Untuk varian dengan RAM 1GB harganya hanya Rp999.000, sedangkan untuk RAM 2GB harganya pun sangat terjangkau yaitu Rp1.149.000.

    Samsung Galaxy A01

    smartphone service sultan

    Dibekali dengan prosesor Snapdragon 439 dan RAM 2GB serta memori internal 32GB yang bisa ditambah hingga 512GB, Galaxy A01 menyajikan performa yang lancar saat untuk kebutuhan sehari-hari. Diperkuat pula dengan baterai 3.000 mAh yang hemat daya.

    Untuk kamera, smartphone ini dilengkapi dengan kamera utama 13 MP dan kamera depth 2 MP untuk menghasilkan konten yang jernih dengan warna yang tajam, ataupun bokeh. Sedangkan kamera depan 5MP untuk swafoto keren. Samsung Galaxy A01 dipasarkan dengan harga Rp1,249 juta.

    Samsung Galaxy A11

    Smartphone ini dilengkapi dengan tiga kamera mumpuni. Kamera utamanya resolusi 13 MP, lensa Ultra Wide 5 MP, serta lensa kedalaman atau bokeh 2 MP. Galaxy A11 juga memiliki kamera depan 8 MP yang dapat dimanfaatkan untuk merekam gambar secara mandiri seperti pada Instastory maupun video TikTok dengan jernih.

    Selain itu, Galaxy A11 dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 450 dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB yang bisa ditambah hingga 512GB yang mendukung performa mumpuni. Daya tahan baterai berkapasitas besar 4.000 mAh bakal bisa dipakai seharian untuk berbagai aktivitas dengan layar 6,4” HDR+ yang nyaman. Tertarik memilikinya? Kamu bisa mendapatkan Galaxy A11 dengan harga Rp1.899.000.

    Samsung Care+ untuk Galaxy A

    Sudah banyak pusat perbaikan atau service center Samsung yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain harus datang, Samsung berikan opsi untuk penjemputan perangkat (home delivery) demi menambah kepraktisan dan keamanan di masa pandemi, tentunya sesuai dengan protokol kesehatan yang disarankan. Namun Samsung Care+ dapat memberikan rasa nyaman dan aman lebih dari garansi biasa. Pengajuan perbaikan juga dapat dilakukan secara mudah, dengan menghubungi saluran langsung Samsung Care+ di 0804-1401-079.

    smartphone service sultan

    Ada pertanggungan perbaikan perangkat untuk kerusakan yang tidak disengaja. Bila terjadi kerusakan yang tidak disengaja atau terkena cairan, konsumen hanya perlu membayar biaya layanannya saja. Meski premium, harga yang ditetapkan relatif murah, mengingat kerusakan yang disebabkan hal-hal seperti jatuh atau terkena cairan bisa menyebabkan kerusakan hardware. Seperti layar maupun motherboard yang harga suku cadangnya saja bisa mencapai jutaan rupiah. Namun Samsung Care+ tidak menanggung kasus tertentu lainnya seperti kehilangan smartphone, pencurian, atau perangkat yang rusak akibat software maupun hardware yang sudah dimodifikasi oleh pengguna.

    Yang menarik, Samsung Care+ memungkinkan konsumen untuk mendapatkan perpanjangan garansi hingga 24 bulan. Baik penjemputan dan pengiriman smartphone yang rusak akan ditanggung penuh oleh Samsung alias gratis. Dan jika perangkat tidak bisa diperbaiki, Samsung bakal berikan penggantian unit dengan model yang sama atau setara.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR