Friday, 16 April 2021

Netflix Segera Hadirkan Live-Action Gundam

Gundam akan segera hadir dalam live-action. Legendary Pictures dikabarkan sedang mengerjakan versi film feature dari anime mech suit Sunrise yang sangat populer untuk Netflix....
More

    Latest Posts


    Galaxy M51 tingkatkan fitur dan hardware, harganya cuma 5 jutaan!

    Samsung Galaxy M51 menawarkan peningkatan pada sisi hardware dan fitur fantastis di harga Rp 5.499.000.

    Flash Sale Galaxy M51

    Bermodalkan teknologi Quad Camera yang dilengkapi dengan kapasitas baterai super besar 7.000 mAh, paradiva dapat dengan bebas berekspresi untuk menciptakan konten inspiratif, lho!

    Dengan baterai #XtremePower 7.000 mAh, Galaxy M51 dijamin gak bakal membatasi kamu untuk meng-eksplor beragam hal baru, deh!

    Mulai dari mencari inspirasi konten di sosial media, mengambil gambar atau video yang apic, hingga editing di perangkat ini, semuanya didukung secara seamless dengan kenyamanan layar Super AMOLED Plus 6,7 inci dan prosesor Octa-core Snapdragon 730G.

    Makin leluasa membuat konten foto atau vlogging dengan Quad Camera yang memberikan kebebasan untuk berkarya. Samsung Galaxy M51 bisa temani paradiva selama vlogging seharian tanpa takut kehabisan baterai.

    Nah, bagi paradiva pecinta tanaman hias, tunjukan setiap detail tanaman kamu dengan lensa makro 5MP 1/5” 1.12um F2.4 untuk abadikan gambar cantik dan ready-to-post di sosial media.

    Kamera pada perangkat ini juga bisa ambil gambar estetik di café cantik atau pemandangan secangkir kopi dikala senja dengan komposisi menarik dibantu dengan lensa 12MP 1/3” 1.12um F2.2 yang dapat mengambil foto ultra wide hingga 123 ̊.

    Dan tentu saja Kamera Utama dengan lensa 64MP 1/1.7” 0.8um F1.8 pada Galaxy M51, bikin konten Instagram kamu makin Awesome dengan warna yang tajam dalam keadaan terap/redup. Sosial media jadi lebih berwarna dengan konten beragam yang bisa dihasilkan!

    Walau narsis, tetap eksis dengan Kamera depan 32MP dari Samsung Galaxy M51. Layar Super AMOLED Plus lebih besar yang berukuran 6,7 inci, dengan ergonomic grip dirancang untuk buat kamu makin nyaman didepan kamera dan update sosial media seharian.

    Lebih maksimal merekam konten TikTok kamu dengan kamera depan dengan resousi [email protected] atau pun video-call tanpa khawatir video pecah-pecah dengan Galaxy M51.

    Fitur live focus di kamera depan, bikin tampilan paradiva makin keren saat sosialisasi dengan video call. Jadi makin asik untuk berbagi cerita sambil tebar pesona walau hanya via kamera, bukan?

    Baca juga, Samsung Galaxy M51 bakal bikin kamu betah seharian #DirumahAja!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR