Manfaatin Samsung Galaxy A21s untuk bisnis online kamu

0
Samsung Galaxy A21s

Melalui acara Galaxy Creator Workshop bertajuk “Create Awesome Content for Your Business”, Samsung luncurkan varian terbaru Galaxy A21s. Perangkat ini bisa paradiva manfaatin untuk membantu bisnis online kamu, lho!

Dengan warna Silver baru yang trendi dan memori internal lebih besar 128GB yang dapat ditambah hingga 512GB, perangkat ini di dukung fitur-fitur mumpuni untuk membuat konten supaya bisnis online kamu makin awesome!

Penyimpanan besar

Kapasitas penyimpanan yang besar sangat diperlukan untuk menyimpan berbagai konten Awesome pendukung bisnis kamu seperti foto/video produk, testimoni pelanggan, hingga kebutuhan promosi.

Galaxy A21S terbaru memberikan keleluasaan bagi penggunanya dengan kapasitas penyimpanan 128GB yang dapat menyimpan puluhan ribu konten foto dan video, bahkan dapat ditambah dengan memori eksternal hingga 512GB.

Ini membantu kamu tidak perlu repot dan khawatir akan kehabisan memori untuk menyimpan konten kamu.

RAM Besar

Untuk bikin konten Awesome bisnis online kamu perlu menjadi produktif dan membutuhkan beberapa aplikasi editing pendukung yang menunjang kreasi konten kamu seperti Google Snapseed atau VSCO.

Menjalankan aplikasi tersebut secara bersamaan membutuhkan RAM yang cukup besar. Samsung Galaxy A21S terbaru hadir dengan RAM 6GB, sehingga kamu gak perlu khawatir smartphone kamu nge-lag saat lagi jalanin aktivitas bisnis online.

Kamera awesome

Konten promosi bisnis online seperti foto/video produk harus dipresentasikan secara Awesome agar produk kamu menarik minat pembeli yang banyak.

Samsung Galaxy A21s terbaru hadir dengan teknologi Quad Camera yang terdiri dari: kamera utama 48MP F2.0, kamera Ultra-Wide 8MP F2.2, kamera Macro 2MP F2.4 dan Kamera Depth 2MP F2.4.

Selain itu, kamera Galaxy A21s dapat merekam video dengan resolusi hingga 1080p, 30fps. Serangkaian arsitektur kamera yang diusung oleh Galaxy A21s terbaru akan mendukung penggunanya untuk bikin konten foto dan video Awesome.

“Konten produk yang menarik merupakan hal yang krusial untuk membuat bisnis kamu stand out dan ga kalah bersaing dengan toko online lainnya. Menurutku Galaxy A21s ini cocok banget buat para pebisnis online yang ingin naik level karena teknologi Quad Camera-nya sangat mumpuni untuk menghasilkan konten yang Awesome,” ucap Berry Phan, Founder Jasafotojakarta.

Selama periode Flash Sale tanggal 23-25 November 2020 di Shopee dan Samsung.com  paradiva dapat memiliki Galaxy A21s dengan memori 128GB yang dapat ditambah hingga 512GB, fitur premium Quad Camera, baterai 5.000 mAh.

Serta prosesor Exynos 850 yang cerdas menghemat daya dengan harga khusus Rp 2.999.000, ditambah gratis Disney Mickey Mouse Case eksklusif senilai Rp 399.000, perlindungan 1 tahun Samsung Care+ senilai Rp 449.000, kuota Indosat Ooredo 36GB dan 2 bulan Youtube Premium.

Baca juga, 3 Smartphone Samsung, Harga Merakyat Tapi Service ala Sultan


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan