Thursday, 29 July 2021
More

    Latest Posts


    Echo Buds Amazon bisa melacak aktivitas olahraga dan lari kamu

    Echo Buds milik Amazon sekarang mendapatkan fitur fitness baru yang memungkinkan earbud wireless ini dapat melacak aktivitas olahraga dan lari yang kamu lakukan. Menurut Amazon, Echo Buds saat ini memiliki kemampuan untuk melacak langkah, lari dan olahraga yang kamu lakukan dengan voice commands Alexa.

    Earbud ini mengandalkan akselerometer bawaan untuk melacak langkah dan digunakan dalam kombinasi dengan statistik pribadi yang dimasukkan ke dalam workout profile dalam aplikasi Alexa untuk data lain.

    Amazon mengatakan akan menggunakan tinggi dan berat badan kamu dalam kombinasi dengan langkah-langkah yang dilacak oleh akselerometer. Echo Buds dapat menghitung jarak lari dan jalan kaki kamu serta jumlah kalori yang terbakar. Durasi fitness kamu juga dihitung menggunakan cap waktu dan kecepatan kamu secara keseluruhan yang dihitung dengan durasi dan jarak.

    Kamu dapat memulai fintes kamu dengan mengucap, “Alexa, aku akan mulai lari” pada Alexa. Kamu juga dapat memeriksa kemajuan kamu dengan perintah seperti “Alexa, sudah seberapa jauh aku berlari?” atau “Alexa, berapa kecepatan lariku?” Data fitness sebelumnya juga dapat dilihat dalam aplikasi Alexa.

    Pelacakan fitness ini dikabarkan menjadi bagian dari rencana Amazon untuk Echo Buds. Namun, tidak ditawarkan saat peluncuran. Jadi, fitur baru ini diterima.

    Fitur tersebut datang setelah permainan lain yang berfokus pada kesehatan dan kebugaran dari Amazon dalam Amazon Halo Fitness band.

    Namun tidak seperti pita Halo yang dapat memperkirakan tingkat lemak tubuh kamu menggunakan foto tubh yang sebenarnya, Buds berpegang pada dasar-dasar fitness. Harganya juga mahal dibandingkan dengan headphone pelacak fitness lainnya.

    Baca juga, OPPO Ungkap Alasan Reno Series Populer di Indonesia

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR