Gadget

Huawei Luncurkan X Gentle MONSTER Eyewear II Bikin Kamu Tampil Canggih dan Stylish

post-img

Source : gadgetDiva

Bikin kamu tampil canggih dan stylish, Huawei luncurkan HUAWEI X Gentle MONSTER Eyewear II. Perangkat baru ini bukan hanya sebatas aksesori fashion, namun juga dapat dijadikan komunikasi lebih nyaman dan sekaligus menghadirkan pengalaman smart audio yang mengesankan.

Dengan mengusung tema “fashion wear”, HUAWEI X GENTLE MONSTER Eyewear II dirancang lebih dari sekadar aksesori fashion. Melainkan, perangkat canggih yang dapat memudahkan interaksi dan mengakses informasi.

OPPO Ungkap Alasan Reno Series Populer di Indonesia

“HUAWEI X GENTLE MONSTER Eyewear II dirancang dengan satu prinsip: bahwa kacamata pintar harus mudah dipakai dan modis, di mana menggabungkan fitur pintar yang memudahkan pengguna untuk mengakses atau berinteraksi dengan informasi. Produk ini juga menwarkan pengalaman baru kepada konsumen, memadukan desain avant-grade dan fitur kacamata pintar yang inovatif,” jelas Fisher Jian, selaku Country Director Huawei CBG Indonesia.

HUAWEI X GENTLE MONSTER Eyewear II diklaim dapat memberi rasa nyaman berkat desain ergonomisnya. Desain ini tampak pada adopsi engsel fleksibel berbahan titanium.

Tak hanya itu, desainnya juga memasitkan pusat gravitasi yang terletak tepat di tengah-tengah antara gagang dan bridge, mengurangi tekanan berlebih pada hidung dan telinga pengguna.

Dalam sisi teknologi, Eyewear ini tampil sebagai ‘asisten pribadi’ dengan sistem interaksi cerdas. Dimana perangkat tersebut dapat menyapa secara personal saat pertama kali dikenakan kembali setelah tiga menit tidak digunakan. Sensor yang terdapat dalam perangkat ini juga dirancang presisi untuk sistem deteksi smart glasses yang cepat.

Yang paling menarik dari X GENTLE MONSTER Eyewear II ini mendukung kontrol gerakan yang sensitif. Contohnya dalam memungkinkan pairing Bluetooth dengan sangat mudah.

Caranya menggunakannya dari cubitan kecil pada penampang kiri atau mengaktifkan voice assistant cukup dengan mengetuk permukaan yang sama sebanyak dua kali.

Sebaliknya, mengetuk dua kali pada penampang sebelah kanan berfungsi sebagai perintah untuk memutar atau menjeda musik, serta menjawab atau menolak panggilan telepon.

Sementara itu, untuk menentukan lagu secara maju-mundur dan menaik-turunkan volume suara, pengguna juga cukup menggesek pelan bagian penampang sebelah kanan.

Eyewear ini juga memiliki fitur yang tak kalah menarik. Mulai dari baterai powerful yang dapat memutar musik selama 5 jam non-stop, melakukan panggilan suara selama 3,5 jam penuh hanya dengan sekali pengisian daya. Keunggulan ini merupakan peningkatan sebesar 4- persen dari kualitas baterai generasi sebelumnya.

Cara isi ulang baterainnya juga canggih. Mengusung teknologi NFC terbaru, pengisi daya yang ditempatkan pada wadah kacamata mampu mengisi daya yang lebih besar dengan sangat cepat. Baterai HUAWEI X GENTLE MONSTER Eyewear II dapat terisi penuh dalam 90 menit, dan bahkan mampu memutar musik selama 1 jam non-stop hanya dengan pengisian daya 15 menit.

“Dengan segala kecanggihan dan peningkatan inovasi pada HUAWEI X GENTLE MONSTER Eyewear II, ini menandakan kacamata pintar ini siap digunakan kapan saja, dan di mana saja untuk tampil modis dan nyaman setiap saat,” tutup Fisher Jiang. 

Baca juga, Echo Buds Amazon Bisa Lacak Aktivitas Olahraga dan Lari Kamu


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Echo Buds Amazon bisa melacak aktivitas olahraga dan lari kamu
Gadget

Echo Buds Amazon bisa melacak aktivitas olahraga dan lari kamu

Echo Buds milik Amazon sekarang mendapatkan fitur fitness baru yang memungkinkan earbud wireless ..

OPPO Ungkap Alasan Reno Series Populer di Indonesia
Gadget

OPPO Ungkap Alasan Reno Series Populer di Indonesia

OPPO ungkap alasan Reno Series menjadi salah satu produk populer oleh konsumen. Salah satu alasan..

5 Tips Mudah Menghemat Baterai Smartphone Agar Sekolah Online Lancar
Gadget

5 Tips Mudah Menghemat Baterai Smartphone Agar Sekolah Online Lancar

Salah satu hal yang membuat kita agar nyaman menggunakan smartphone adalah dengan tips menghemat ..

Manfaatin Samsung Galaxy A21s untuk bisnis online kamu
Gadget

Manfaatin Samsung Galaxy A21s untuk bisnis online kamu

Melalui acara Galaxy Creator Workshop bertajuk “Create Awesome Content for Your Business”, ..


;