Sunday, 1 August 2021
More

    Latest Posts


    Samsung Note 20 5G dan Z Flip 5G Tersedia dalam Warna Putih dan Merah

    Samsung Galaxy Note 20 5G dan Z Flip 5G tersedia dalam sepasang warna baru di AS mulai hari ini (30/11), perusahaan telah mengumumkan. Note 20 5G sekarang tersedia dalam warna merah, sedangkan Z Flip 5G tersedia dalam warna putih.

    Kedua warna tersebut diproduksi dalam “jumlah terbatas”, kata Samsung yang dilansir dari The Verge. Tidak ada perbedaan dalam spesifikasi atau harga antara model ini dan model aslinya.

    Bagi mereka yang mencatat, ini merupakan warna keempat dan ketiga untuk Note 20 5G dan Z Flip 5G. Note 20 5G saat ini tersedia dalam warna tembaga, hijau dan abu-abu. Sedangkan, Z Flip 5G tersedia dalam warna tembaga dan abu-abu.

    Meskipun tidak mendapatkan warna baru, Note 20 versi Ultra juga tersedia dalam warna hitam, ungu dan emas.

    Warna baru Samsung Note 20 telah diumumkan karena rumor terus beredar bahwa kisaran mungkin dihentikan tahun depan. Beberapa leaker terkenal telah mengindikasikan bahwa tahun depan mungkin tidak temelihat rilis jajaran Note baru.

    Warna baru untuk kedua ponsel tersebut tersedia untuk dipesan dari toko online Samsung mulai hari ini.

    Sementara, pada minggu lalu, sebuah laporan dari outlet Korea Selatan AjuNews mengklaim bahwa Samsung berencana untuk menghentikan kisaran tersebut.

    Namun, jangan khawatir jika kamu penggemar Note S Pen. Laporan menunjukkan bahwa Samsung berencana untuk menambahkan dukungan stylus ke penerus Galaxy S20.

    Baca juga, Pakai Galaxy A21S untuk Bisnis Online

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR