Saturday, 23 January 2021

Apple Ingin Luncurkan Layanan Langganan Podcast

Podcast belakangan ini menjadi populer di kalangan muda. Ada banyak layanan streaming podcast gratis. Salah satunya adalah Apple. Dilansir dari Uber Gizmo, untuk lebih bersaing...
More

    Latest Posts


    Samsung Tidak Merilis Galaxy Note Baru Tahun Depan

    Samsung Galaxy Note 20 mungkin akan menjadi generasi terakhir Note. Menurut Reuters, Samsung dikabarkan tidak akan merilis perangkat Galaxy Note baru di 2021.

    Sebaliknya, Samsung akan memfokuskan upayanya pada Galaxy S dan jajaran ponsel lipatnya, seperti Z Flip dan Z Fold. Sebagai tebusannya, perusahan dilaporkan akan membuat Galaxy S dan Ponsel lipat baru S Pen yang kompatibel, meskipun kamu mungkin perlu membeli aksesorinya secara terpisah.

    Reuters juga menyatakan keputusan tersebut diambil sebagian karena mengalami “penurunan yang tajam” dalam permintaan ponsel kelas atas selama pandemi virus corona. Sebagai bagian dari langkah tersebut, perusahaan akan mengalihkan sumbe rdaya pengembangan yang seharusnya digunakan untuk membuat Note baru pada edisi lipatnya.

    Di satu sisi, tidak mengherankan jika mendengar Samsung mungkin akan meninggalkan edisi Notenya. Kembali ketika perusahaan memperkenalkan seri ini pada tahun 2011, layar Note 5,1 inci dan dukungan stylus merupakan hal baru dalam industri ponsel.

    Tidak ada ponsel lain pada saat itu yang memiliki layar yang besar atau dilengkapi dengan sylus. iPhone 4S yang dirlis Apple pada tahun yang sama, terlihat sangat kecil dengan layar 3,5 inci di samping produk kedua Samsung.

    Namun, sebagian besar berkat keberhasulan seri Note, ponsel kecil seperti iPhone 12 Mini telah menjadi sedikit dan jarang. Sekarang, hampir setiap ponsel memiliki desain yang besar.

    Hal itu berarti kurangnya perbedaan antara jajaran Note dan Galaxy S. Dengan layar 6,7 inci dan 6,9 inci, Galaxy S20+ dan Note 20 tidak terlalu berbeda satu sama lain.

    Selain itu, saat Note menjadi lebih populer, Samsung meninggalkan eksperimen yang menjadi ciri seri ini selama tahun-tahun awalnya. Selain kompatibilitas stylus, dalam beberapa tahun terakhir jajaran Note dan Galaxy S juga memiliki komponen internal yang kurang lebih sama.

    Jadi, tidak mengerankan jika mengetahui bahwa perusahaan ingin memfokuskan upaya pengembangannya pada perangkat lipat tersebut karena melalui kategori itulah Samsung menjadi pelopor dari produsen ponsel lainnya.

    Baca juga, Jajal 21 Hari Menuju Tubuh yang Lebih Sehat Dengan Galaxy Fit2, yuk!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR