Friday, 30 July 2021
More

    Latest Posts


    Ponsel flagship Realme bakal hadir dengan Qualcomm Snapdragon 888 5G

    Realme umumkan akan menjadi salah satu produsen smartphone pertama yang mengimplementasikan Snapdragon 888, 5G mobile platform terbaru untuk smartphone flagship dari Qualcomm.

    Diluncurkan di Qualcomm Snapdragon Tech Summit Digital 2020, smartphone flagship baru dari Realme berkode “Race” akan membawa Snapdragon 888 dan kode “Race”, menunjukkan keunggulannya yang akan datang dengan kinerja cepat serta tinggi.

    CEO Realme Sky Li mengatakan dalam pidatonya di Tech Summit Digital 2020 bahwa Qualcomm selalu menjadi salah satu mitra terpenting Realme.

    Realme sendiri telah memulai pengembangan “Race” beberapa bulan yang lalu dan Realme akan kembali menghadirkan produk yang akan melebihi ekspektasi pengguna di seluruh dunia.

    Anyway, Realme telah bekerja sama dengan Qualcomm sejak awal untuk menghadirkan lusinan smartphone berkualitas tinggi kepada konsumen di seluruh dunia dari era 4G hingga era 5G.

    Pada tahun 2020, Realme menjadi salah satu merek smartphone pertama yang menggunakan platform seluler Qualcomm Snapdragon 865 dan 765G. Realme X50 Pro 5G dengan Snapdragon 865 dan Realme X50 5G dengan Snapdragon 765G telah dikenal luas oleh pasar di seluruh dunia.

    Snapdragon 888 5G mobile platform dengan kinerja yang kuat dan kemampuan 5G teratas, telah memperluas kemungkinan baru untuk pengembangan smartphone flagship “Race” yang baru dari Realme.

    Terutama dalam hal kemampuan gaming, video dan komunikasi, mendorong pengalaman pengguna ke tingkat yang baru dan menjadi dapur pacu yang kuat untuk produk flagship baru Realme.

    Dalam perjalanan “Dare to Leap” nya, Realme akan bekerjasama dengan Qualcomm untuk melampaui ekspektasi dan menghadirkan pengalaman kinerja 5G yang baru bagi pengguna muda di seluruh dunia.

    Realme memberikan kesempatan ekstra bagi Realme Fans untuk membeli produk tech trendsetter dari Realme dengan harga yang lebih value for money, Realme mengadakan Realme Crazy Sale di realme.com/id.

    Realme Crazy Sale sendiri sudah dimulai sejak 20 Oktober dan diadakan secara rutin setiap hari Selasa hanya di realme.com/id.

    Memasuki bulan ketiga-nya, Realme Crazy Sale edisi Desember 2020 akan menghadirkan perangkat tech trendsetter dari Realme, mulai dari entry-level hingga smartphone flagship dan perangkat AIoT.

    Melanjutkan Realme Crazy Sale pada tanggal 1 Desember kemarin, Realme memberikan informasi apa saja produk tech trendsetter dari Realme yang akan hadir di Realme Crazy Sale setiap hari Selasa sepanjang bulan Desember ini di realme.com.

    Produk tech trendsetter dari Realme yang akan hadir, yaitu kamu bisa mendapatkan Realme X3 SuperZoom dengan harga spesial Rp 6.499.000 di realme Crazy Sale tanggal 8 Desember.

    Lalu Realme 6 4GB/128GB akan tersedia di realme Crazy Sale tanggal 15 Desember dengan harga spesial Rp 2.899.000. Selanjutnya Realme C11 “Baterai Cadas, Seru Tanpa Batas” dengan harga spesial Rp 1.449.000 dan Realme M1 Sonic Electric Toothbrush dengan harga spesial Rp 399.000 akan tersedia di Realme Crazy Sale tanggal 22 Desember.

    Terakhir di minggu terakhir bulan Desember atau lebih tepatnya tanggal 29 Desember, Realme Crazy Sale akan menghadirkan seluruh lini Realme C Series yang bisa dibeli anak muda dengan harga spesial yang belum pernah ada sebelumnya.

    Semua perangkat tech trendsetter dengan harga spesial dari Realme Crazy Sale akan tersedia di realme.com/id setiap hari Selasa.

    realme.com/id adalah channel belanja online terpercaya sekaligus dihadirkan secara spesial oleh Realme sebagai sarana bagi Realme Fans membeli berbagai produk Realme dengan skema promo yang berbeda dan bonus yang lebih menarik.

    Setiap pembelian produk Realme di realme.com/id, Realme Fans akan mendapatkan gratis ongkos kirim dan realme.com/id juga akan memberikan promo terbaru untuk berbagai produk Realme, serta dapat melakukan transaksi pembelian dengan metode COD.

    Baca juga, Review Realme C17, RAM 6GB, Baterai 5000mAh, Layar 90Hz, Cuma Rp2 Jutaan

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR