Sunday, 24 January 2021

Mengenal Dayana, Cewe Kazakhstan yang Kepincut Gombalnya Fakboi Indonesia Fiki Naki

Belakangan ini, Warganet Indonesia dihebohkan dengan salah satu video yang diunggah oleh Youtuber Fiki Naki. Dimana pria tersebut diajak menikah oleh seorang gadis asal...
More

    Latest Posts


    Yuk, Intip Penampakan Desain dari OPPO Reno5

    OPPO beri bocoran untuk penampakan desain dari perangkat terbarunya, yaitu Reno5. Sebelum segera diluncurkan nanti di Indonesia pada awal Januari 2021 mendatang.

    Kehadiran Reno5 sudah terkonfirmasi melalui dokumen negara berupa sertifikasi postel dan sertifikat TKDN dari kemenperin dengan kode perangkat CPH 2159. Nah, ditengah berbagai spekulasi yang muncul terhadap perangkat ini, OPPO memberikan sejumlah gambaran mengenai penampilan dari perangkat barunya ini.

    Desain Reno5

    Jika diperhatikan secara langsung, perangkat Reno5 memiliki desain fisik yang hampir sama dengan Reno4. Perbedaannya terletak pada jenis kamera depan yang disung.

    Reno4 mengusung kamera depan yang berjenis dual punch hole kamera, sementara Reno5 memiliki desain single punch hole. Menariknya, kehadiran single punch hole kamera ini membuat sebuah pertanyaan besar mengenai kehadiran fitur AON Sensor pada perangkat Reno5.

    Lebih lanjut, pada bagian bezel penampang depan perangkat, nampaknya jarak dari layar ke tepian bezel pada Reno5 sangat mirip dengan Reno4. Begitupula dengan dimensi perangkat yang diperkirakan tidak jauh berbeda dari Reno4.

    Selanjutnya, untuk pilihan warnanya, OPPO meningkatkan kemampuan dalam teknik Reno Glow yang sebelumnya diperkenalkan oleh Reno4. Tekstur Reno Glow pada Reno5 lebih detail, pola potongan acaknya juga terlihat lebih jelas melalui mikroskop. Sehingga, kemungkinan penampakan Reno5 dapat menghasilkan refleksi dan gradasi warna yang lebih halus dan menarik.

    Konfigurasi desain kamera utama Reno5 juga memiliki bentuk yang identik dengan Reno4. Terdapat 4 kamera yang terdiri dari 3 kamera dengna diameter lingkaran besar dan 1 kamera dengan diameter lingkaran kecil yang diletakan pada tepi kanan atas frame.

    desain Reno5

    Tak hanya itu, pada bagian bawah bingkai kamaera terlihat kehadiran satu buah LED flash. Sayangnya, OPPO belum mengonfirmasi berapa besaran megapixel dari masing-masing kamera.

    Hmm, gimana nih paradiva? Udah siap menyambut OPPO Reno5?

    Baca juga, OPPO Segera Perkenalkan Reno5 di Indonesia

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR