Rekomendasi Smartphone Warna Gemas yang bisa dibeli saat Harbolnas 12.12

0
Smartphone warna gemas

Menjelang Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas yang jatuh pada tanggal 12.12, Gadgetdiva bakal memberikan rekomendasi smartphone warna gemas cocok untuk kamu yang bergaya girly. Soalnya, momen bisa kamu manfaatkan untuk beli smartphone baru. Simak ulasannya, ya!

Jelang 12.12 nanti, banyak e-commerce yang menghadirkan rangkaian promo dan diskon menarik. Termasuk promo elektronik seperti yang disediakan oleh Lazada.

E-commerce tersebut memberikan produk pilihan seperti Realme dan Samsung pada festival Garbolnas. Festival tersebut akan digelar mulai dari tanggal 12 – 14 Desember 2020.

Untuk produk Realme, Lazada memberikan diskon hingga 30% + voucher + hadiah. Sementara, untuk produk Samsung, kamu bisa mendapatakan diskon hingga 50% dan jutaan voucher lainnya.

Nah, untuk itu kamu harus memanfaatkannya untuk membeli smartphone baru. Berikut adalah rekomendasi smartphone warna gemas cocok buat kamu yang girly!

OPPO Reno4

Reno4 Nebula Purple

Kabar baik bagi kamu penyuka warna ungu. OPPO menawarkan pilihan warna aktual Nebula Purple untuk anak muda yang trendi, fashionable dan aktif dalam mengekspresikan kreativitas dan berupaya menampilkan performa terbaik mereka. OPPO Reno4 Nebula Purple ini dijual dengan harga Rp. 4.999 Juta.

Warna Nebula Purple ini akan memadukan gradasi warna ungu dan silver yang dibuat dengan teknik Reno Glow. Dimana desainnya akan menampilkan efek berkilau pada bagian belakang perangkat. Teknik ini sudah diperkenalkan pertama kali pada warna Glactic Blue.

Pada OPPO Reno4, pengguna juga menghadirkan empat kamera belakangan yang terdiri dari 8MP kamera utama, 8MP kamera sudut lebar, 2MP kamera makro dan 2MP kamera mono yang memberi keluasan pagi pengguna untuk menyajikan konten dari berbagai sudut pandang.

Tak hanya itu, kamera OPPO Reno4 ini didukung dengan fitur pencitraan inovatif seperti AI Color Potrait dan Night Flare Portrait yang akan menyajikan hasil gambar lebih menarik di media sosial.

Untuk pembuatan konten video kreatif, OPPO Reno4 memberikan kebebasan pengguna untuk merekam dalam berbagai mode yang menarik termasuk diantaranya 960fps AI Slow Motion Video, Ultra Steady Video 3.0, AI Monochrome Video dan AI Color Potrait Video OPPO Reno4 juga dilengkapi dengan AI-Enchanced Smart Sensor yang mengubah interaksi ponsel bebas sentuhan seperti pada fitur Smart Spying Prevention, Smart AirControl, Smart Rotation dan Smart Always-on Display.

Samsung Galaxy FE S20

Warna Samsung Galaxy S20 FE

Smartphone warna gemas selanjutnya adalah Samsung Galaxy FE S20. Smartphone ini hadir dengan 6 pilihan warna yang berbeda yang sangat cocok untuk para millennials, Cloud Red, Cloud Orange, Cloud Mint, Cloud Lavender, Cloud Navy, dan Cloud White.

Pilihan-pilihan warna yang berani dan menarik perhatian ini, juga dilengkapi dengan textured haze effect yang premium untuk mengurangi noda dan bekas sidik jari ketika dipegang. Galaxy S20 FE dapat dibeli secara langsung dengan harga Rp 9.999.000.

Perangkat ini juga hadir dengan desain layar sebesar 6,5 inci yang lebih besar jika dibandingkan dengan kakaknya, Samsung Galaxy S20 yang memiliki layar selebar 6,2 inci. Ukuran layar yang besar ini juga dilengkapi dengan bezel-less infinity-o Display, lho!

Selain itu Galaxy S20 FE dibekali dengan prosesor Exynos 990, RAM 8GB dengan storage capacity sebesar 128 GB yang tidak hanya mendukung performa dari perangkat ini, namun juga memastikan semua fitur-fitur inti, seperti single take, 120 refresh rate, all-day intelligent battery dapat berjalan dengan maksimal.

Xiaomi Redmi 9

Smartphone Xiaomi Redmi 9 hadir juga hadir dengan warna gemas, yaitu Lunar Gold. Warna ini merupakan perpaduan antara warna biru yang tegas dengan warna ungu yang terkesan lembut. Harganya juga sangat terjangkau, yaitu hanya sekitar Rp. 1,7 Juta.

Selain memiliki warna yang lucu, Redmi 9 hadir dengan layar Dot Drop berukuran 6,53 dan resolusi FHD+ (2340x1080p), lebih besar dan lebih baik dibanding smartphone lain di kelas yang sama. Ditenagai oleh MediaTek Helio G80, Redmi 9 memberikan performa yang jauh lebih baik hingga 107% dibandingkan Redmi 8.

Redmi 9 sepertinya semakin menjadi pilihan lengkap untuk mendukung paradiva dalam kegiatan sehari-hari, bahkan seperti bisnis, hobi dan hiburan, dengan dukungan baterai 5020mAh serta desain yang pastinya kekinian.

Vivo V20

smartphone warna gemas

Smartphone Vivo V20 hadir dalam dua varian warna, yaitu Midnight Jazz dengan warna gemas, dengan desain tipis dan ringan di kelasnya. Selain itu, ada varian warna Sunset Melody dimana warna ini sangat unik karena memiliki bebragai macam warna jika digerakkan ke arah yang berbeda. Dengan matte finishing coating yang terbuat dari desain 2.5D Glass.

Pada kamera belakang, V20 memiliki resolusi 66MP Night kamera. Kamera belakang ini dapat menghasilkan gambar yang sangat jelas dan detail. Sementara itu, kamera ini dilengkapi dengan berbagai fitur seperti Super Night Mode, Motion Autofocus dengan Smart Zoom yang memungkinkan konsumen mendeteksi dan menangkap objek yang sedang bergerak, Memory Recaller, Dual-View, Art Potrait Video dan Dynamic Sky.

Tak hanya itu, V20 juga memiliki spesifikasi seperti NFC Multifunctions yang dapat digunakan untuk transfer data, mengecek dan top-up uang elektronik hingga duplikat fungsi kartu akses di smartphone ini. Selanjutnya, smartphone ini juga memiliki kemampuan 33W FlashCharge dengan kapasitas baterai 400mAh yang mampu mengisi daya hingga 66-65% hanya dalam 30 menit.

V20 dilengkapi dengan kapasitas memori dan internal yang besar 85GB RAM + 128 GB ROM. Ponsel ini dipasarkan dengan harga Rp. 4.999 Juta.

Baca juga, Intip Gaya Stephanie Poetri Live dengan Samsung Galaxy A71


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan