Friday, 30 July 2021
More

    Latest Posts


    iOS 14.2 Menguras Banyak Baterai Untuk iPhone Lama

    Pembaruan iOS 14.2 Apple untuk iPhone menyebabkan beberapa masalah baterai bagi penggunanya. Minggu lalu, dilaporkan ada pengguna iPhone 12 mengalami pengurasan baterai yang agak buruk saat perangkat mereka dalam keadaan darurat. Namun, sekarang masalah ini juga sepertinya memengaruhi ponsel model lama.

    Masalah ini merupakan bagian dari pembaruan iOS 14.2 Apple. Dimana menurut pengguna yang memperbaruinya, mereka melihat terkuras secara drastis.

    Beberapa dari mereka mengklaim bahwa baterai mereka turun sebanyak 50% hanya dalam waktu 30 menit. Nampaknya ini sebagian besar memengaruhi iPhone lama seperti seri iPhone XS, iPhone SE generasi pertama dan bahkan iPad Pro 2018.

    Meski masih tidak jelas apa penyebabnya, namun ada kemungkinan besar ini adalah masalah perangkat lunak. Bukan dari perangkat keras.

    Sementara itu, Apple belum secara resmi menanggapi masalah ini. Hal yang lebih mengkhawatirkan adalah mereka yang telah menginstall iOS 14.2.1 menyatakan bahwa masalah tersebut terus berlanjut.

    Ada kemungkinan bahwa Apple mungkin mengetahui masalah ini dan telah mengatasinya melalui iOS 14.3 yang saat ini masih dalam versi beta.

    iOS 14 sendiri memiliki sejumlah fitur tersembunyi pada pembaruannya. Fitur-fitur ini pasti akan memberikan pengalaman baru menggunakan ponsel kesayangan mereka.

    Pembaruan baru iOS 14 dan iPadOS 14 untuk iPhone menambahkan banyak fitur baru seperti widget pada homescreen, app drawer dan beberapa perbaikan fitur privasi. Namun, ternyata ada sejumlah aplikasi tersembunyi yang ditemukan oleh CNET.

    Baca juga, Fitur iOS 14 Yang Baru Terungkap Setelah Diinstall

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR