Sunday, 1 August 2021
More

    Latest Posts


    OPPO eksplor ponsel dengan modul kamera yang dapat dilepas

    Para pembuat ponsel telah mencoba menghilangkan kamera selfie yang tidak sedap dipandang. Namun, OPPO dapat menyelesaikannya melalui metode yang tidak biasa dengan meletakkan kamera di tanganmu.

    Menurut 91Mobiles yang dilansir dari Engadget, OPPO mematenkan modul kamera yang dapat dilepas untuk smartphone. Jika kamu ingin mengambil alih lebih banyak foto, kamu hanya perlu menarik modul dari belakang dan mengarahnaknnya ke subjek kamu.

    Desain yang dipamerkan memiliki dua kamera serta opsi untuk USB-C, NFC, Wifi dan Bluetooth. Tidak diherankan, jika baterai lithium-ion akan membuat modul tetap bertenaga saat kamu mengatur foto.

    Namun, tidak pasti apakah kamu dapat mencampur dan mencocokkan modul kamera, meskipun hal tersebut meningkatkan kemungkinan peningkatan versi kamera ponsel kamu tanpa mengganti seluruh perangkat.

    Ini adalah produk paten. Namun, OPPO tidak menjamin akan membuat ponsel seperti ini. Perusahaan terkenal karena membuang kamera pop-up Find X untuk mendukung rangkaian yang lebih konvensional di X2 Pro.

    OPPO juga baru saja memperkenalkan konsep ponsel yang dapat digulung dan tidak asing dengan ide-ide eksotis lainnya. Salah satunya pada desain OPPO Reno5.

    Sebelum segera diluncurkan nanti di Indonesia pada awal Januari 2021 mendatang. Kehadiran Reno5 sudah terkonfirmasi melalui dokumen negara berupa sertifikasi postel dan sertifikat TKDN dari kemenperin dengan kode perangkat CPH 2159.

    Nah, ditengah berbagai spekulasi yang muncul terhadap perangkat ini, OPPO memberikan sejumlah gambaran mengenai penampilan dari perangkat barunya ini.

    Baca juga, Intip Penampakan Desain Baru OPPO Reno5

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR